Entertainment

Ariel NOAH Bakal Nyanyi di dalam Soundtrack Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

9
×

Ariel NOAH Bakal Nyanyi di dalam Soundtrack Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Diva Indonesia, Rossa mengumumkan kabar menggembirakan bagi para penggemarnya. Bersama Ariel NOAH, Rossa akan merilis ulang lagu legendarisnya, ‘Nada-Nada Cinta’, yang akan bermetamorfosis menjadi soundtrack utama untuk film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years.

Lagu ‘Nada-Nada Cinta’ pertama kali dinyanyikan oleh Rossa pada 1996 serta sudah pernah bermetamorfosis menjadi salah satu lagu ikonik di perjalanan kariernya. Kini, untuk merayakan 25 tahun kiprahnya di dalam lapangan usaha musik, Rossa memutuskan untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu yang dimaksud dengan sentuhan berbeda.

Duet Rossa dengan Ariel Noah Nyanyikan Tembang Lawas

Dalam konferensi pers yang dimaksud diadakan dalam CGV Grand Indonesia, Ibukota Pusat, Rossa mengungkapkan kebahagiaannya tentang kolaborasi ini. “Waktu konser 25 Shining Years, aku duet dengan Ariel menyanyikan lagu pertamaku, ‘Nada-Nada Cinta’,” ujar Rossa, pada Rabu, 3 Juli 2024.

Rossa menambahkan, remake lagu ini akan menyebabkan nuansa yang digunakan berbeda dibandingkan versi aslinya. “Lagu ‘Nada-Nada Cinta’ yang dimaksud dulu sebanding yang dimaksud sekarang agak berbeda, dulu masih remaja sekarang sudah ada dewasa,” kata dia.

Yang menyebabkan kolaborasi ini semakin spesial adalah keterlibatan Ariel NOAH yang dimaksud akan tampil sebagai penyanyi solo, sebuah hal yang dimaksud jarang berlangsung mengingat biasanya Ariel tampil bersatu band NOAH. “Untuk pertama kali, Ariel akan bernyanyi secara solo,” tutur Rossa, menambah antusiasme para penggemar yang dimaksud telah bukan sabar menanti kolaborasi ini.

Meskipun demikian, Rossa belum mengungkapkan tanggal pasti perilisan lagu ‘Nada-Nada Cinta’ versi terbaru ini. Namun, diperkirakan lagu yang dimaksud akan dirilis berdekatan dengan penayangan film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years yang dijadwalkan tayang pada 1 Agustus 2024.

Tentang All Access to Rossa 25 Shining Years

Film dokumenter ini diproduksi oleh Inspire Pictures sama-sama Sinemaku Pictures kemudian Time International Films, dan juga disutradarai oleh Ani Ema Susanti. Produser dari film dokumenter yang dimaksud juga diisi oleh Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, dan juga Alfreno Kautsar Ramadhan. Selain menjadi bintang utama, Rossa juga berperan sebagai produser eksekutif sama-sama Irwan D. Mussry, P. Intan Sari, Yahni Damayanti, lalu Prilly Latuconsina.

All Access to Rossa 25 Shining Years akan mengisahkan perjalanan inspiratif Rossa, tak hanya sekali sebagai individu penyanyi tetapi juga sebagai manusia ibu tunggal yang mana membesarkan anaknya. Melalui film ini, penonton akan diajak meninjau lebih tinggi di sosok Rossa yang dimaksud sudah berkarier selama 25 tahun.

Artikel ini disadur dari Ariel NOAH Bakal Nyanyi di Soundtrack Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years