Sports

Marseille capai kesepakatan untuk tunjuk De Zerbi jadi ahli baru

28
×

Marseille capai kesepakatan untuk tunjuk De Zerbi jadi ahli baru

Sebarkan artikel ini
Marseille capai kesepakatan untuk tunjuk De Zerbi jadi ahli baru

Ibukota Indonesia –

Olimpique Marseille mengungkapkan telah lama mencapai kesepakatan dengan Roberto De Zerbi untuk menjadikannya ahli baru di klub Ligue 1 Prancis tersebut.

 

 
De Zerbi akan segera bergabung ke Orange Velodrome pasca bulan tak lama kemudian beliau meninggalkan klub Brighton. Sebelumnya, beliau telah lama bermetamorfosis menjadi juru taktik klub Turnamen Premier Inggris tersebut.

 

 
"Olympique Marseille mengumumkan telah lama mencapai kesepakatan verbal dengan Roberto De Zerbi," kata Brighton pada platform resmi klub pada Selasa.

 

 
Pelatih selama Italia yang disebutkan dilaporkan akan melakukan penandatanganan kontrak tiga tahun dengan the Phoceens, yang digunakan finis peringkat delapan di dalam Ligue 1 musim lalu.
 

 

"Pihak klub ketika ini sedang bekerja untuk menuntaskan kedatangan ahli Italia, beserta para stafnya, sebagai ahli kemudian persiapan menyambutnya pada Marseille di beberapa hari mendatang," lanjut pernyataan tersebut.

 

De Zerbi akan menggantikan Jean-Louis Gasset, yang mana memutuskan pensiun usai berubah menjadi instruktur sementara menggantikan Gennaro Gattuso pada Februari.

Artikel ini disadur dari Marseille capai kesepakatan untuk tunjuk De Zerbi jadi pelatih baru