Entertainment

Reza Rahadian sebut “Heartbreak Motel” karya adaptasi buku terbaik

26
×

Reza Rahadian sebut “Heartbreak Motel” karya adaptasi buku terbaik

Sebarkan artikel ini
Reza Rahadian sebut “Heartbreak Motel” karya adaptasi buku terbaik

Ibukota Indonesia – Aktor Reza Rahadian menyampaikan bahwa "Heartbreak Motel" merupakan film terbaik yang mana diadaptasi dari buku-buku karya Ika Natassa.

"Saya cukup berbagai bermain di film-film dari buku Mbak Natassa, kemudian berbagai diprotes juga untuk itu. Tapi saya berani bilang ini adalah adaptasi karya Ika Natassa terbaik yang tersebut pernah saya lihat," kata Reza pada waktu peluncuran teaser video juga poster "Heartbreak Motel" di dalam Jakarta, Jumat.

Reza juga menyatakan antusias juga merasa beruntung ketika melibatkan sebagai salah satu pemeran utama di film ini bersatu Laura Basuki juga Chicco Jerikho.

"Heartbreak Motel" bertema drama romansa menyajikan cinta segitiga planet selebritas yang mana diadaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama.

Secara khusus, sutradara Angga Dwimas Sasongko menghadirkan novel yang disebutkan menjadi karya visual yang mengeksplorasi sisi romantis juga emosional dari hidup para selebritas, dengan menghadirkan drama cinta yang digunakan penuh intrik serta konflik batin.

Selain itu, ia juga melakukan eksplorasi teknis menggunakan tiga jenis format kamera selama langkah-langkah syuting, mulai dari kamera digital, kamera seluloid 16 milimeter, seluloid dan juga 35 milimeter.

Reza Rahadian menyampaikan, kisah yang tersebut dihadirkan pada "Heartbreak Motel" cukup menggambarkan hidup dunia selebritas di dalam depan kamera dan juga keberadaan aslinya.

"More or less, aktor pasti punya hidup dalam bumi film dan juga hidup sehari-hari. Bisa jadi sangat bertolak belakang atau bisa jadi jadi mungkin saja nggak terlalu jauh," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Laura Basuki sebagai pemeran utama mengaku tertantang dengan karakter yang tersebut ia perankan.

"Saya cukup familiar dengan sisi glamor hidup di dalam sektor hiburan. Namun, karakter Ava mengajarkan saya bahwa di balik gemerlapnya lampu sorot, terdapat kerinduan akan koneksi yang tulus serta mendalam," ujar Laura Basuki.

Ia merasa terhormat dapat menghidupkan karakter kompleks ini, serta berharap penonton dapat terhubung dengan perjalanan emosional Ava di mencari cinta sejati di berada dalam hiruk-pikuk globus selebritas.

Film ini mengisahkan perjalanan Ava Alessandra (diperankan oleh Laura Basuki), seseorang aktris terkenal yang tersebut merindukan cinta sejati.

Kehadiran Reza Malik (Reza Rahadian) orang aktor pujaan lalu Raga Assad (Chicco Jerikho) manusia pekerja biasa justru semakin memperumit kisah cintanya. Namun demikian, Ava harus memilih antara cinta yang dimaksud glamor serta familiar, atau cinta yang digunakan mudah namun tulus.

Film ini turut dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Pierre Gruno, Sita Nursanti, Luna Maya, Jeremy Thomas, Maya Hasan, Dwi Yan, Sarah Sechan, Della Dartyan, Lutesha, Cornelio Sunny, Dian Sidiq, lalu Chicco Kurniawan.

Teaser "Heartbreak Motel" tersedia ke YouTube kemudian Instagram, sementara filmnya akan mulai tayang dalam bioskop Negara Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

Artikel ini disadur dari Reza Rahadian sebut “Heartbreak Motel” karya adaptasi buku terbaik