Entertainment

Visinema Pictures rilis cuplikan film “Heartbreak Motel”

11
×

Visinema Pictures rilis cuplikan film “Heartbreak Motel”

Sebarkan artikel ini
Visinema Pictures rilis cuplikan film “Heartbreak Motel”

Ibukota – Visinema Pictures merilis cuplikan penggoda film "Heartbreak Motel", drama cinta segitiga selebritas yang diadaptasi dari novel berjudul mirip karya Ika Natassa.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan bahwa film kolaborasi pertamanya dengan penulis Ika Natassa menyajikan kisah cinta segitiga penuh gejolak pada gemerlap dunia selebritas.

"Teaser yang mana pada masa kini tersedia menggambarkan individu selebriti yang dimaksud berada pada dua pilihan untuk melabuhkan cinta untuk sesama selebriti atau cinta mudah dari laki-laki biasa," katanya pada acara peluncuran cuplikan video kemudian poster film "Heartbreak Motel" dalam Jakarta, Jumat.

Film "Heartbreak Motel" bercerita tentang aktris Ava Alessandra, aktor pujaan bernama Reza Malik, lalu individu pekerja bernama Raga Assad.

Dalam film ini, Laura Basuki berperan sebagai Ava Alessandra, Reza Rahadian sebagai Reza Malik, dan Chicco Jerikho sebagai Raga Assad.

Sheila Dara Aisha, Pierre Gruno, Sita Nursanti, Luna Maya, Jeremy Thomas, Maya Hasan, Dwi Yan, dan Sarah Sechan juga berperan di film "Heartbreak Motel", yang mana akan ditayangkan di dalam bioskop mulai 1 Agustus 2024.

Angga mengatakan, "Heartbreak Motel" memberinya kesempatan untuk kembali mengeksplorasi sisi romantis dan juga emosional di hidup para selebritas serta menghadirkan drama cinta yang digunakan penuh intrik serta konflik batin.

"Saya setiap saat tertarik dengan kontras, di di tempat ini antara aspek glamor bidang hiburan dan juga hidup pribadi yang kemungkinan besar penuh dengan kerentanan. Penonton mungkin saja membayangkan planet selebritas itu superior, padahal merek juga manusia seperti kita semua," katanya.

 

Artikel ini disadur dari Visinema Pictures rilis cuplikan film “Heartbreak Motel”