Entertainment

Channing Tatum sebut naskah film ketiga 23 Jump Street yang tersebut terbaik

24
×

Channing Tatum sebut naskah film ketiga 23 Jump Street yang tersebut terbaik

Sebarkan artikel ini
Channing Tatum sebut naskah film ketiga 23 Jump Street yang tersebut yang dimaksud terbaik

Ibukota – Channing Tatum masih berharap film ketiga “21 Jump Street” yang digunakan sudah ada lama dirumorkan akan berubah menjadi kenyataan.

Aktor “Fly Me to the Moon” itu mengungkapkan tentang pembacaan naskah untuk film ketiga “21 Jump Street” yang digunakan akan ia mainkan dengan Jonah Hill.

"Ada sebuah proyek yang mana telah lama ditulis, lalu itu masih merupakan naskah terbaik yang tersebut pernah saya baca untuk film ketiga,” kata Tatum untuk ComicBook.com seperti dikutipkan Hollywood Reporter pada Mulai Pekan (24/6).

Menyusul perilisan dua film “21 Jump Street” yang sukses, Sony mulai memikirkan ide untuk menghasilkan film crossover yang dimaksud menampilkan dua franchise komedi terbesarnya, “21 Jump Street” serta “Men in Black”.

Jonah Hill kemudian mengungkapkan bahwa penggabungan kedua film yang dimaksud kemungkinan tidak ada akan terjadi.

“Saya punya idenya. Tapi saya ragu film itu akan dibuat,” katanya.

Ide crossover Jump Street/Men in Black pertama kali diketahui rakyat melalui peretasan email Sony pada tahun 2014, namun film yang dimaksud tidak ada pernah membuahkan hasil.

“Itu cuma birokrasi yang digunakan banyak, hal-hal yang mana di dalam berhadapan dengan garis. Sangat sulit untuk mewujudkannya, dan juga kami telah dilakukan mencoba mewujudkannya,” kata Tatum.

“Tahukah Anda, saya akan menyajikan juju yang dimaksud enak kemudian saya akan menyatakan saya ingin mengawasi 23 Jump Street. Saya ingin sekali melakukannya dengan Jonah, serta Jonah, saya tahu, ingin melakukannya. Kami ingin sekali bisa saja bermain lagi,” tambahnya.

Diketahui, film komedi tahun 2012 yang digunakan disutradarai oleh Phil Lord kemudian Christopher Miller, meraup lebih lanjut dari 200 jt dolar Amerika Serikat ke box office.

Sekuelnya yang tersebut dirilis pada tahun 2014, “22 Jump Street” berubah menjadi film komedi dengan rating R yang tersebut tayang terlaris kedua sepanjang masa pada ketika itu, mendapatkan 60 jt dolar Amerika Serikat pada akhir pekan ‘Hari Ayah’ juga meraup 327 jt dolar Negeri Paman Sam di seluruh dunia.

Kedua film yang disebutkan menampilkan Hill lalu Tatum berperan sebagai tim polisi yang tersebut menyamar yang digunakan berupaya menjaga dari merebaknya narkoba sintetis baru dalam sekolah menengah kemudian kemudian pindah ke perguruan besar di sekuelnya.

Ice Cube, Brie Larson, Dave Franco juga Rob Riggle membintangi film pertama, dengan Wyatt Russell lalu Jillian Bell bergabung sebagai pemeran di dalam sekuelnya.

Artikel ini disadur dari Channing Tatum sebut naskah film ketiga 23 Jump Street yang terbaik