Entertainment

Serial “Sehati Semati” rilis trailer resmi terbaru

11
×

Serial “Sehati Semati” rilis trailer resmi terbaru

Sebarkan artikel ini
Serial “Sehati Semati” rilis trailer resmi terbaru

DKI Jakarta – Serial thriller drama misteri “Sehati Semati” persembahan Sinemaku Pictures merilis trailer resmi yang tersebut menyorot misteri dari papan permainan SURRA yang mana berbahaya.

Setelah diberikan bocoran lewat perilisan teaser trailer, pada official trailer serial “Sehati Semati” kali ini diperlihatkan bagaimana awal mula Sheila, Tio, Fina, Rega, kemudian Acel memainkan papan permainan SURRA.

“Melalui official trailer serial “Sehati Semati” kami ingin memperlihatkan kepingan puzzle misteri dari permainan kuno SURRA. Dari trailer ini, penonton juga akan merasakan ketegangan dari insiden yang tersebut dialami Sheila kemudian teman-temannya. Misteri akan diungkap dalam tiap episodenya,” kata produser eksekutif “Sehati Semati” Prilly Latuconsina pada keterangan resminya, Selasa.

Berawal dari keisengan belaka, siapa sangka ketika merek mencoba memainkannya salah satu di antara dia malah mengalami koma. Alhasil, dia harus mencari pemain sebelumnya untuk mengungkap misteri pada balik papan permainan SURRA.

Dalam trailer trailer “Sehati Semati” juga diperlihatkan keseruan pertemanan anak-anak muda yang dimaksud penuh kenakalan. Selain itu, pengungkapan misteri serial “Sehati Semati” dilengkapi dengan banyak adegan berdarah-darah yang digunakan membuatnya tambahan mengerikan.

Serial “Sehati Semati” dibintangi oleh Yasamin Jasem sebagai Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, lalu Ashira Zamita sebagai Acel.

Selain mereka, “Sehati Semati” juga turut menghadirkan Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, serta Bizael Tanasale. Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, juga Umay Shahab berubah menjadi produser eksekutif untuk serial “Sehati Semati.”

Serial “Sehati Semati” garapan rumah produksi Sinemaku Pictures juga disutradarai oleh Yusuf Jacka Ardana ini akan tayang mulai 28 Juni 2024 pada platform digital MAXStream.

 

Artikel ini disadur dari Serial “Sehati Semati” rilis trailer resmi terbaru