Kesehatan

8 Jenis Ikan Tinggi Protein juga Rendah Lemak untuk Diet

7
×

8 Jenis Ikan Tinggi Protein juga Rendah Lemak untuk Diet

Sebarkan artikel ini
8 Jenis Ikan Tinggi Protein juga Rendah Lemak untuk Diet

JAKARTA – Beberapa jenis ikan tinggi protein dan juga rendah lemak baik untuk diet. Protein bukan hanya saja penting untuk melatih kekuatan, tapi juga memulai pembangunan untuk otot, tulang, tulang rawan, kulit, serta darah hingga diet.

Ikan , teristimewa pilihan seperti salmon, trout, makarel, dan juga cod, adalah pilihan protein yang dimaksud sangat baik dikarenakan zat asam lemak omega-3 mereka. Omega-3 telah dilakukan terbukti menurunkan peradangan, meningkatkan kebugaran jantung, sirkulasi lalu fungsi kognitif.

Konsumsi protein cenderung teristimewa dari daging, unggas, serta telur. Namun, ikan dapat berubah menjadi sumber protein yang dimaksud memuaskan serta lengkap untuk dimasukkan secara teratur ke di makanan atau camilan Anda.

Jenis Ikan Tinggi Protein juga Rendah Lemak untuk Diet

Berikut beberapa jenis ikan besar protein serta rendah lemak untuk diet dilansir dari Men’s Health, Hari Jumat (26/4/2024).

1. Ikan Tuna

Empat ons tuna mengandung 33 gram protein serta 225 kalori. Tidak penting cemas zat merkuri pada ikan tuna. Sebab, FDA menyatakan bahwa lima ikan yang dimaksud paling kerap dimakan yang digunakan rendah merkuri adalah udang, tuna kalengan, salmon, pollock, kemudian ikan lele.

2. Ikan Teri

Jadi empat ons ikan teri memiliki 52 gram protein. Selain protein, ikan teri juga sangat tinggi pada omega-3 serta rasa, yang mana Anda mampu mengolahnya bermetamorfosis menjadi bermacam hidangan.

3. Ikan Kakap

Anda kemungkinan besar meninjau ikan kakap merah ke pasar. Namun, semua varietas memiliki profil nutrisi yang tersebut sebanding yakni 30 gram protein juga 145 kalori untuk setiap empat ons. Ini adalah adalah ikan berdaging yang tersebut lebih besar padat, jadi ini pilihan yang tersebut bagus untuk dipanggang.

4. Ikan Nila

Ikan nila mempunyai rasa yang digunakan sangat lezat. Dalam satu fillet, Anda akan menemukan 23 gram protein hanya sekali dengan 111 kalori.

Artikel ini disadur dari 8 Jenis Ikan Tinggi Protein dan Rendah Lemak untuk Diet