Berita

Waketum Perindo Angela Sebut Khofifah-Emil Duet Pemimpin Perempuan dan juga Muda

14
×

Waketum Perindo Angela Sebut Khofifah-Emil Duet Pemimpin Perempuan dan juga Muda

Sebarkan artikel ini
Waketum Perindo Angela Sebut Khofifah-Emil Duet Pemimpin Perempuan kemudian juga Muda

JAKARTA Partai Perindo telah lama resmi mengupayakan Khofifah Indar Parawansa juga Emil Dardak progresif di dalam Pilgub Jatim. Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengkaji keduanya merupakan dua tokoh luar biasa sebagai duet pemimpin perempuan dan juga pemimpin muda.

“Kami mengawasi dua tokoh yang tersebut luar biasa Bu Khofifah adalah pemimpin perempuan yang mana sangat senior, tangguh kemudian merupakan inspirasi semua perempuan Indonesia, salah satunya saya dan juga Mas Emil pemimpin muda, cerdas, luar biasa,” kata Angela usai penyerahan surat dukungan Partai Perindo untuk Khofifah-Emil Dardak dalam Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Ibukota Pusat, Rabu (22/5/2024).

Angela menyebutkan Khofifah-Emil telah dilakukan menghadirkan Jawa Timur maju. Selain itu, sejalan dengan yang diperjuangkan Partai Perindo yang tersebut dikenal sebagai partai modern yang mana peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan juga Indonesia sejahtera itu.

“Bersama-sama telah lama membuktikan mengakibatkan Jawa Timur forward bahkan mensejahterakan penduduk lalu mempertahankan persatuan sejalan dengan apa yang mana diperjuangkan oleh Partai Perindo,” ujarnya.

Wakil Menteri Pariwisat juga Kondisi Keuangan Kreatif (Wamenparekraf) itu pun menyampaikan dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Khofifah-Emil dengan pembahasan bonus demografi hingga konstruksi inklusif dan juga berkelanjutan.

“Oleh oleh sebab itu itu ke depannya tadi sempat disampaikan Mas Emil, kami berbincang lama dengan Bu Khofifah kemarin bahwa bagaimana menghadapi bonus demografi, bersatu identik dan juga berpihak pada konstruksi yang inklusif lalu berkelanjutan juga terhadap UMKM itu akan berubah menjadi perhatian kami. Atas arahan Ketum kita akan siap membantu pemenangan Khofifah-Emil,” katanya.

Baca Juga: Perindo Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak dalam Pilgub Jatim

Artikel ini disadur dari Waketum Perindo Angela Sebut Khofifah-Emil Duet Pemimpin Perempuan dan Muda