Sports

Trofi Kompetisi Champions Diboyong ke Jakarta, Legenda Real Madrid Fernando Morientes Ikut Ramaikan

8
×

Trofi Kompetisi Champions Diboyong ke Jakarta, Legenda Real Madrid Fernando Morientes Ikut Ramaikan

Sebarkan artikel ini
Trofi Kompetisi Champions Diboyong ke Jakarta, Legenda Real Madrid Fernando Morientes Ikut Ramaikan

JAKARTA – Trofi Kompetisi Champions sedang dipamerkan di Ibukota Indonesia pada acara bertajuk Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends. Acara yang dimaksud berlangsung di dalam MGP Space SCBD, Jakarta.

Untuk diketahui, acara yang disebutkan digagas oleh salah satu merek bir yakni Heineken yang tersebut juga merupakan sponsor global resmi UEFA Champions League. Pameran trofi yang dimaksud berlangsung selama tiga hari lalu resmi dibuka hari ini, Hari Jumat (26/4) kemudian akan berakhir pada Akhir Pekan (28/4/2024) mendatang.

Menariknya, para pengunjung yang akan hadir tak akan mendapat pengalaman untuk menatap trofi Kejuaraan Champions saja. Melainkan juga ada dua sosok pemain legendaris yakni eks Manchester United, Nemanja Vidic lalu legenda Real Madrid Fernando Morientes.

Sebelumnya, acara sama bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour juga sukses dijalankan pada 2013, 2014 serta 2019. Terkait langkah untuk memboyong kembali pengalaman UEFA Champions League ke Indonesia, René Sánchez Valle, Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, bagian dari The Heineken Company, menyatakan bahwa itu semua tak luput dari antusiasme membesar pecinta sepak bola Tanah Air.

“Sebagai salah satu olahraga terfavorit negeri ini, penggemar sepak bola dalam Indonesia setiap saat menunjukkan antusias yang mana luar biasa. Oleh sebab itu, tahun ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali pengalaman UEFA Champions League lebih banyak dekat untuk para penggemar sepak bola Indonesia,” tutur Valle terhadap awak media pada Hari Jumat (26/4/2024).

Sementara, Morientes sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. Eks pemain Liverpool ini mengakui betapa tingginya antusias penduduk Tanah Air untuk menyaksikan tim kesayangannya dalam Kejuaraan Champions.

“Indonesia negara yg fantastis, kaya akan budaya. Walaupun bahasanya cukup sulit, saya suka makanan disni, saya sempat mencicipi beberapa makan serta suka,” ujar Morientes.

“Saya senang dengan fans dalam Indonesia. Mereka sangat luar biasa. Mereka rela meluangkan waktu untuk menyaksikan pertandingan Kejuaraan Champions dalam waktu malam hari, bahkan subuh. Hal ini adalah fans yang tersebut luar biasa,” sambung dia.

Selain kesempatan langka untuk bertemu dengan trofi kemudian pemain legendaris, nantinya para pengunjung juga akan mendapat pengalaman mendebarkan lainnya. Sepanjang acara, para penggemar dapat menikmati akses eksklusif yang mana telah lama disediakan seperti Fans Museum juga lorong trik seni yang mana imersif.

Sebagai informasi, pada waktu ini Turnamen Champions 2023/2024 sudah pernah memasuki fase semifinal. Bayern Munchen akan bersua Real Madrid, sedangkan Borussia Dortmund menghadapi Paris Saint-Germain (PSG).

Artikel ini disadur dari Trofi Liga Champions Diboyong ke Jakarta, Legenda Real Madrid Fernando Morientes Ikut Ramaikan