Sports

Timnas Negara Indonesia U-23 Diterima Semifinal Piala Asia U-23, Langsung Banjir Pujian!

10
×

Timnas Negara Indonesia U-23 Diterima Semifinal Piala Asia U-23, Langsung Banjir Pujian!

Sebarkan artikel ini
Timnas Negara Tanah Air U-23 Diterima Semifinal Piala Asia U-23, Langsung Banjir Pujian!

Timnas Nusantara U-23 berhasil melaju ke sesi semifinal Piala Asia U-23 2024 pasca mengalahkan grup kuat Korea Selatan lewat drama adu penalti yang mana menegangkan, hari terakhir pekan (26/4/2024). Laga diwarnai dengan skor imbang 2-2 hingga akhir fase tambahan waktu.

Dua gol Tanah Air dicetak oleh Rafael Struick ke menit ke-15 dan juga 45+3, sedangkan gol Korea Selatan dicetak melalui gol bunuh diri Komang Teguh ke menit ke-45 kemudian gol Jeong Sang-bin pada menit ke-84. Di fase adu penalti, Indonesi tampil perkasa dengan skor akhir 11-10.

Kemenangan ini sontak banjir pujian dalam media sosial. Netizen Nusantara mengungkapkan rasa bangga dan juga haru menghadapi perjuangan heroik Garuda Muda. Banyak yang mengumumkan bahwa ini adalah momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia.


Instagram Timnas Nusantara (@timnasindonesia) pun bergabung dibanjiri komentar positif. “Salut mirip sepakbola Indonesi sekarang, bukanlah cuma timnasnya aja tapi supporternya juga!” tulis netizen lainnya pada Instagram Timnas Indonesia.

Kemenangan ini juga berubah jadi bukti keberhasilan Shin Tae-yong pada memulai pembangunan timnas yang dimaksud kuat kemudian kompetitif. Manajer jika Korea Selatan itu telah dilakukan menyebabkan pembaharuan besar bagi sepak bola Indonesia, khususnya di dalam level junior. Alhasil, ia tak ketinggalan mendapat apresiasi yang tersebut besar dari penduduk Indonesia.

Di fase semifinal, Timnas Negara Indonesia U-23 akan berhadapan dengan pemenang antara Uzbekistan atau Arab Saudi. Keduanya merupakan lawan yang mana tak dapat dianggap remeh.

Akankah Indonesi dapat lolos ke sesi Final? Dukung Garuda Muda pada semifinal pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 ke sini.

Anda dapat berlangganan Vision+ Premium Sports Simbol Rupiah 40.000,- /30 hari. Download program Vision+ di dalam App Store lalu Google Play Store untuk mengikuti pertandingan ke mana belaka kemudian kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 ke Play Store juga bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati bermacam konten di dalam Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang tersebut mempunyai berubah-ubah original series, Video on Demand dari beragam genre, juga channel lokal lalu internasional dengan film dan juga kegiatan TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan bervariasi pertandingan olahraga, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang dimaksud lengkap.

Untuk mengetahui bervariasi informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa saja mengunduh Vision+ sekarang pada Google Play Store lalu App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga mampu mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp dalam 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel

Artikel ini disadur dari Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Langsung Banjir Pujian!