Sports

Tekad Rinov/Pitha: Tak Mau Jadi Tim Hore dalam Olimpiade Paris 2024

6
×

Tekad Rinov/Pitha: Tak Mau Jadi Tim Hore dalam Olimpiade Paris 2024

Sebarkan artikel ini
Tekad Rinov/Pitha: Tak Mau Jadi Tim Hore di Olimpiade Paris 2024

JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, akan tampil maksimal di Olimpiade Paris 2024. Mereka pun bertekad tiada ingin bermetamorfosis menjadi penghias drawing saja.

Sebagaimana diketahui, Rinov/Pitha sudah ada dipastikan lolos ke Olimpiade Paris 2024, secara perhitungan matematis. Mereka berubah menjadi satu-satunya delegasi ganda campuran Nusantara yang digunakan akan mentas di dalam Olimpiade Paris 2024.

Akan tetapi, Rinov/Pitha sempat diragukan oleh sejumlah pihak lantaran penampilannya yang digunakan kerap naik turun. Bahkan pada ranking race to Olympic ini, mereka ada dalam sikap bawah berbeda dengan kontestan yang tersebut lolos lainnya.

Namun, Rinov/Pitha tiada berkecil hati. Mereka justru siap tempur lalu bertekad untuk tampil maksimal kemudian bukan hanya sekali ingin berubah menjadi penghias drawing saja.

“Ya kita kan secara garis besar enggak diunggulkan, cuma kita juga enggak ingin hanya saja jadi penghias drawing doang di dalam sana,” kata Rinov terhadap MNC Portal Indonesia, Kamis (25/4/2024).

“Jadinya kita bakalan mencoba untuk all out ke sana. Target apapun ya mungkin saja enggak ada, tapi kita akan segera kasih yang terbaik pada sana,” tambahnya.

“Ya kemungkinan besar targetnya bermain sampai hari terakhir,” sambung Pitha.

Rinov/Pitha lolos ke Paris 2024 setelahnya menyelesaikan persaingan ketat dengan beberapa pasangan hingga kompetisi terakhir. Kini, merek menempati ranking 15 di race to Olympic dengan perolehan 55,193 poin.

Artikel ini disadur dari Tekad Rinov/Pitha: Tak Mau Jadi Tim Hore di Olimpiade Paris 2024