Internasional

Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang Suka Menembak Makhluk Hidup Peliharaan

6
×

Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang Suka Menembak Makhluk Hidup Peliharaan

Sebarkan artikel ini
Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang mana Suka Menembak Makhluk Hidup Peliharaan

WASHINGTON – Kristi Noem, calon perwakilan presiden dari Partai Republik Donald Trump , membela diri terhadap serangan Partai Demokrat menghadapi pernyataannya yang dimaksud menembak seekor anjing di dalam peternakan keluarganya. Noem mendapatkan perhatian masyarakat Amerika Serikat (AS) akibat ia mendapatkan prioritas untuk bermetamorfosis menjadi calon delegasi presiden dari Partai Republik.

Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang Suka Menembak Binatang Peliharaan

1. Berulang Kali Menembak Mati Binatang

Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang dimaksud Suka Menembak Binatang Peliharaan

Foto/AP

Melansir Reuters, Noem, gubernur South Dakota, menggambarkan pembunuhan seekor anjing “yang tidak ada mampu dilatih” bernama Cricket yang “dibencinya” di memoarnya yang dimaksud akan datang, yang tersebut kutipannya pertama kali diterbitkan oleh The Guardian pada hari Jumat. Dia juga menyatakan beliau menembak mati seekor kambing.

Noem menyatakan anjing itu menghancurkan perburuan lalu kemudian menyerang ayam milik keluarga setempat, berperilaku seperti “pembunuh terlatih,” kemudian “berbahaya bagi siapa pun yang digunakan bersentuhan dengannya.” “Saya sadar saya harus menurunkannya,” tulis Noem.

2. Diserang Partai Demokrat

Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang digunakan Suka Menembak Makhluk Hidup Peliharaan

Foto/AP

Melansir Reuters, Komite Nasional Partai Demokrat memanfaatkan kutipan tersebut, menyebutnya “mengerikan” lalu “mengganggu” juga mencoba menyebabkan argumen pada pemilihan umum 2024 tentang penembakan hewan.

“Jika Anda menginginkan pejabat terpilih yang tersebut tidaklah membual tentang pembunuhan brutal hewan peliharaan merekan sebagai bagian dari tur buku iklan diri mereka, maka dengarkan pemilik kami – serta pilihlah Partai Demokrat,” kata DNC di sebuah pernyataan, memberikan kata-kata terhadap anjing-anjing tersebut.

Menanggapi X, Noem berkata, “Kami mencintai binatang, tetapi tindakan sulit seperti ini banyak berlangsung ke peternakan. Sayangnya, kami baru hanya mengurangi 3 kuda beberapa minggu kemudian yang mana telah lama berubah menjadi milik keluarga kami selama 25 tahun.”

Noem ada pada daftar kandidat yang tersebut dipertimbangkan oleh Trump untuk berubah jadi pasangan duta presidennya, kata teman juga sekutu Trump untuk Reuters. Trump menghadapi pertandingan ulang pemilihan umum dengan Presiden Demokrat Joe Biden pada 5 November.

Colleen O’Brien, direktur senior di People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), mengecam kebijakan Noem untuk membunuh anjing tersebut.

Dia mengkritisi Noem lantaran membiarkan “anak anjing nakal ini lepas dari ayam lalu kemudian menghukumnya dengan memutuskan untuk meledakkan otaknya sendiri daripada mencoba melatihnya atau mencari wali yang digunakan tambahan bertanggung jawab yang tersebut akan memberinya rumah yang tersebut layak.”

3. Penulis Buku

Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang mana Suka Menembak Makhluk Hidup Peliharaan

Foto/AP

Artikel ini disadur dari Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang Suka Menembak Hewan Peliharaan