Sports

Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Garuda Muda Siap Tempur

8
×

Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Garuda Muda Siap Tempur

Sebarkan artikel ini
Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Garuda Muda Siap Tempur

Timnas Indonesia U-23 siap tempur jelang menghadapi Uzbekistan U-23 pada laga semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Hari Senin (29/4/2024) di malam hari WIB. Hal ini sebagaimana disampaikan Rafael Struick.

Jelang pertandingan, Struick mengakui bahwa Shin Tae-yong memberikan waktu untuk para pemain untuk mengisi ulang batarai dan juga menjalani pemulihan sebelum menghadapi Uzbekistan. Pasalnya, ia menjelaskan Skuad Garuda Muda menjalani pertandingan yang mana melelahkan ketika menyingkirkan Korea Selatan U-23.

“Ya, tentu saja. Seperti yang tersebut saya katakan, kemarin adalah pertandingan yang tersebut panjang terhadap Korea Selatan. Jadi, saya pikir kita harus rehat dengan baik, makan dengan baik, recovery dengan baik,” kata Rafael Struick, Hari Minggu (28/4/2024).

Kendati demikian, Struick menegaskan Timnas Indonesia U-23 pada status bagus dan juga telah siap untuk menghadapi Uzbekistan. Ia juga menjelaskan tak ada pemain Timnas Indonesia U-23 yang mengalami cedera.

“Tapi, kelompok ketika ini di keadaan yang mana bagus. Saya pikir kami di keadaan sempurna. Tidak ada yang tersebut cedera sekarang. Jadi, Saya pikir pasukan ini bagus serta fit,” pungkasnya.

Uzbekistan merupakan grup berpengalaman di dalam Piala Asia U-23, sebab telah berpartisipasi berjumlah enam kali. Selain itu, Uzbekistan telah lama berubah jadi juara Piala Asia U-23 pada edisi 2018.

Sementara di Piala Asia U-23 2024, Uzbekistan memiliki performa apik. Pasalnya, Oq bo’rilar -julukan Timnas Uzbekistan- sudah mencetak 12 gol juga belum kemasukan.

Artikel ini disadur dari Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Garuda Muda Siap Tempur