Sports

Piala Thomas 2024: Jonatan Christie Akui Terkejut Permainan Kilat Wakil Inggris

8
×

Piala Thomas 2024: Jonatan Christie Akui Terkejut Permainan Kilat Wakil Inggris

Sebarkan artikel ini
Piala Thomas 2024: Jonatan Christie Akui Terkejut Permainan Kilat Wakil Inggris

Jonatan Christie mengaku sempat kesulitan mencari tahu permainan Nadeem Dalvi pada waktu berhadapan pada laga penyisihan Grup C Piala Thomas 2024. Tak pelak, tunggal putra Indonesi merasa terkejut dengan permainan cepat duta Inggris tersebut.

Indonesia memulai Piala Thomas 2024 dengan performa meyakinkan, setelahnya mengalahkan Inggris dengan skor 5-0 pada laga pembuka Grup C. Jonatan menyumbang poin ketiga untuk Indonesia.

Pada laga ketiga, Jonatan berhasil mengatasi permainan Nadeem Dalvi dengan dua game dengan segera 21-16, 21-12 pada Chengdu Hi Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Hari Sabtu (27/4/2024) waktu malam WIB. Meski berhasil mendapatkan kemenangan, tetapi Jonatan mengaku kesulitan mencari informasi kelebihan juga kekurangan Nadeem Dalvi.

Bahkan, ia terkejut dengan permainan Nadeem Dalvi walaupun bisa saja mengatasinya dua game langsung. “Berbicara lawan hari ini, saya sudah ada mencoba mencari video pertandingan ia tapi tiada banyak ketemu jadi cara bermain dia, kelebihan beliau samar sekali. Cukup terkejut dengan permainannya yang tersebut cepat juga serangannya lumayan bagus,” kata Jonatan Christie di informasi PBSI, Hari Minggu (28/4/2024).

Pebulu tangkis berusia 27 tahun itu pun mengaku di dalam gim pertama strateginya kurang cocok untuk digunakan menghadapi Nadeem Dalvi. Namun, Jonatan menyatakan di dalam game kedua dapat tampil lebih banyak baik lantaran melakukan pembaharuan strategi.

“Jadi pada game pertama saya coba untuk bermain seperti permainan saya tapi mungkin saja kurang sedikit cocok, akhirnya saya mengubah pola dalam gim kedua juga itu cukup berhasil,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Piala Thomas 2024: Jonatan Christie Akui Terkejut Permainan Cepat Wakil Inggris