Internasional

Mendunia, Sistem Ternama Negara Indonesia Ini adalah Berpartisipasi di Pameran Terbesar China

10
×

Mendunia, Sistem Ternama Negara Indonesia Ini adalah Berpartisipasi di Pameran Terbesar China

Sebarkan artikel ini
Mendunia, Sistem Ternama Negara Nusantara Hal ini adalah Berpartisipasi pada Pameran Terbesar China

GUANGZHOU – TOYO, brand lifting equipment ternama Indonesia, tampil di pameran ekspor-impor terbesar ke China; Canton Fair 2024.

Canton Fair telah dilakukan berubah menjadi salah satu acara paling bergengsi pada kalender perdagangan global sejak diadakan pertama kali pada tahun 1957.

Pameran ini memikat perhatian ribuan pengusaha, pedagang, lalu pembeli dari seluruh dunia—tidak hanya sekali bermetamorfosis menjadi wadah utama untuk bermacam proses bisnis, tetapi juga turnamen untuk memamerkan perubahan terbaru pada bidang perdagangan internasional.

Pada 2024, Canton Fair ke-135 diselenggarakan ke Canton Fair Complex, Guangzhou, Ibu Daerah Perkotaan Provinsi Guangdong, China Selatan mulai dari 15 April hingga 5 Mei 2024.

Setidaknya sekitar 74.000 stan pameran serta lebih lanjut dari 29.000 partisipan pameran diperkirakan akan berpartisipasi.

“Partisipasi kami dalam Canton Fair ini tidaklah hanya saja bertujuan untuk memperluas jangkauan bursa global, tetapi juga untuk meningkatkan brand awareness pada kalangan masyarakat dunia,” kata Djohan Halim, Direktur PT Informan Mega Jaya, di informasi pers yang tersebut diterima Sindonews.com, Hari Minggu (28/4/2024).

Sekadar diketahui, sekitar 149.000 pembeli dari 215 negara kemudian wilayah telah lama berhasil menyelesaikan rute pra pendaftaran untuk pameran, mencatat peningkatan sebesar 17,4 persen dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Semakin meningkatnya antusiasme pembeli luar negeri untuk berpartisipasi terlihat dari total yang tersebut semakin bertambah dari berubah-ubah negara dalam seluruh dunia.

Junaidy Halim, Komisaris PT Informan Mega Jaya, menambahkan bahwa dengan dengan mitra usaha pada China, TOYO membuktikan komitmennya di menggarap pangsa luar negeri (overseas market).

Artikel ini disadur dari Mendunia, Produk Ternama Indonesia Ini Tampil dalam Pameran Terbesar China