Sports

Man United vs Burnley Imbang 1-1, Erik ten Hag: Bikin Frustrasi

10
×

Man United vs Burnley Imbang 1-1, Erik ten Hag: Bikin Frustrasi

Sebarkan artikel ini
Man United vs Burnley Imbang 1-1, Erik ten Hag: Bikin Frustrasi

Erik ten Hag mengaku frustrasi usai Manchester United vs Burnley ditahan imbang 1-1 di Stadion Old Trafford, Hari Sabtu (27/4/2024) waktu malam WIB. Ini adalah disebabkan lantaran anak asuhnya gagal memanfaatkan keunggulan.

Man United membuka keran gol melalui aksi Antony pada menit 79. Namun keunggulan itu tak mampu dipertahankan setelahnya Zeki Amdouni menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti dalam menit 87.

Hasil imbang bertarung dengan Burnley memproduksi Man United tertahan di tempat keenam dalam klasemen sementara dengan 54 poin dari 34 pertandingan. MU tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang mana berada ke kedudukan kelima serta baru memainkan 32 laga.

“Kami mengawali laga dengan baik, namun di dalam paruh kedua fase pertama, kami kehilangan kendali. Kami kembali ke pada permainan serta mempunyai peluang-peluang bagus, namun Andre (Onana) menyelamatkan kami beberapa kali. Babak kedua kembali bermetamorfosis menjadi milik kami, dengan banyak peluang, tetapi Anda bisa jadi mengatakan, pada akhirnya, kami memberikan permainan. Itu sangat menghasilkan frustrasi,” kata Erik Ten Hag dikutipkan dari laman resmi Manchester United, Mingguan (28/4/2024).

Pelatih jika Belanda itu mengungkapkan Manchester United tak seharusnya kembali kehilangan poin penuh ketika di sikap memimpin. Erik Ten Hag Bruno Fernandes serta kawan-kawan seharusnya mendapatkan kemenangan dan juga clean sheet, tetapi gagal melakukannya.

“Hal itu seharusnya bukan terjadi. Sekali lagi, kami menempatkan diri kami pada sikap unggul, (hal) yang dimaksud paling sulit di sepak bola, juga pada banyak fase permainan, kami tampil sangat baik. Kemudian, pada akhirnya, kami harus meraih tiga poin lalu mempertahankan clean sheet. Namun kami gagal melakukannya. Itu sangat memproduksi frustrasi,” pungkasnya.

Sementara pada lima laga terakhir ke Kejuaraan Inggris, Manchester United belaka mampu mendapatkan satu kemenangan, tiga imbang juga satu kekalahan. Bahkan, Manchester United terancam kehilangan kesempatan tampil pada kompetisi Eropa musim 2024/2025.

Artikel ini disadur dari Man United vs Burnley Imbang 1-1, Erik ten Hag: Bikin Frustrasi