Sports

Liverpool Tumbang dari Klub sepak bola Everton di Derby Merseyside, Juergen Klopp Meradang

7
×

Liverpool Tumbang dari Klub sepak bola Everton di Derby Merseyside, Juergen Klopp Meradang

Sebarkan artikel ini
Liverpool Tumbang dari Klub sepak bola Klub sepak bola Everton pada Derby Merseyside, Juergen Klopp Meradang

LIVERPOOL – Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan kecewa berat timnya kalah 0-2 dari l Klub sepak bola Everton pada lanjutan Kompetisi Inggris 2023/2024 bertajuk “Derby Merseyside”. Pertemuan kedua regu berlangsung di dalam Goodison Park, Kamis (25/4/2024).

Juergen Klopp mengungkapkan hasil itu tak sesuai harapan The Reds -julukan Liverpool-. Oleh dikarenakan itu, beliau pastikan seluruh elemen kelompok sangat kecewa gagal memboyong poin penuh pada laga penuh gengsi tersebut.

“Tidak ada pemikiran bagus sebanding sekali. Sangat kecewa, frustasi jelas,” kata Juergen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Kamis (25/4/2024).

Pelatih dengan syarat Jerman itu mengutarakan Liverpool memang sebenarnya memberikan perlawanan ketat untuk pasukan tuan rumah sepanjang 90 menit. Sayangnya, kelompok asuhannya bukan mampu memanfaatkan sebagian prospek untuk dimaksimalkan berubah menjadi gol.

“Kami menciptakan prospek besar kemudian bukan mencetak gol,” ucapnya.

Juergen Klopp mengemukakan mengajukan permohonan maaf melawan hasil yang digunakan diraih Mohamed Salah serta kolega di laga itu. Dia pun akan melakukan evaluasi agar Liverpool lebih besar baik pada laga-laga ke depan.

“Saya benar-benar minta maaf untuk itu, itu bukan perlu tetapi itu terjadi. Kita tiada bisa saja mengubahnya lagi. Kami harus pulih lantaran inovasi haluan tercepat sedang menanti kami,” ujarnya.

Saat ini Liverpool berada pada kedudukan kedua klasemen Kompetisi Inggris dengan 74 poin. Sementara itu, Klub sepak bola Everton bercokol di kedudukan ke-16 dengan 33 poin.

Artikel ini disadur dari Liverpool Tumbang dari Everton dalam Derby Merseyside, Juergen Klopp Meradang