Kesehatan

Kulit Bermasalah ketika Hamil? Jangan Khawatir, Ini adalah Solusinya!

7
×

Kulit Bermasalah ketika Hamil? Jangan Khawatir, Ini adalah Solusinya!

Sebarkan artikel ini
Kulit Bermasalah ketika Hamil? Jangan Khawatir, Ini adalah adalah Solusinya!

JAKARTA – Masa kehamilan merupakan momen spesial bagi wanita. Namun, di dalam balik kebahagiaan tersebut, tak jarang ibu hamil mengalami inovasi pada tubuhnya, di antaranya pada keseimbangan kulit.

Ya, ibu hamil memang benar tambahan rentan mengalami beragam permasalahan kesehatan lapisan kulit dibandingkan dengan wanita yang dimaksud tak hamil. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya inovasi hormon.

Seperti yang tersebut dikatakan dr. Pipim Bayasari, SpDVE, ibu hamil memang sebenarnya rentan mengalami kesulitan kebugaran kulit. Penyebabnya dapat bermacam-macam, dalam antaranya pembaharuan kadar hormon kemudian sirkulasi darah di tubuh, penurunan fungsi sistem kekebalan tubuh, kemudian juga bertambahnya bobot tubuh pada masa kehamilan.

“Keluhan yang digunakan paling kerap dialami mama hamil adalah stretch mark kemudian juga jerawat. Itu yang dimaksud menimbulkan selama kehamilan, dermis mama memang benar harus dirawat untuk mengempiskan keluhan. Sayangnya masih banyak yang percaya mitos dan juga kulitnya bukan dirawat dengan baik,” tukas dr. Pipim di peluncuran produk-produk baru dari GENTLY Mamacare yaitu Magnolia Maternity Series, pada Hari Minggu (21/4/2024) dalam Parle Senayan, Jakarta.

Dalam kesematan yang dimaksud identik permasalahan epidermis pada waktu hamil juga diungkap, dr. Fita Maulina, SpOG. Ia mengemukakan munculnya hambatan epidermis pada ibu hamil memang sebenarnya merupakan hal yang tersebut wajar lantaran terjadinya inovasi hormonal pada ibu hamil. Untuk itulah, ibu yang digunakan berada dalam hamil dianjurkan untuk merawat kesehatan kulitnya agar tak timbul masalah.

“Satu hal yang tersebut diperlukan diingat, komponen dasar dari komoditas perawatan dermis yang dimaksud digunakan harus aman untuk ibu hamil. Contohnya seperti magnolia serta chamomile,” kata dr. Fita.

Sementara itu di acara grand launching produk-produk baru, Magnolia Maternity Series selain dihadiri dr. Pipim Bayasari, SpDVE serta dr. Fita Maulina, SpOG juga dihadiri influencer ternama dalam antaranya Tasya Farasya, Abel Cantika, Pamela Bowie kemudian Hamidah Rachmayanti.

Terinspirasi dari keindahan, keamanan kemudian khasiat alami bunga Magnolia “the Flower of Angels” untuk perawatan dermis Ibu, GENTLY Mamacare menghadirkan series pertamanya, yaitu Magnolia Series. Series ini diformulasikan khusus untuk Mama dan juga diperuntukkan untuk menemani perjalanan orang Mama di dalam fase Maternity.

Magnolia Series menawarkan beberapa item perawatan untuk wajah juga tubuh, dengan menggunakan ekstraksi Magnolia Sieboldii pada setiap produknya untuk menyimpan Mama selalu tampil yang dimaksud terbaik.

GENTLY Mamacare hadir sebagai solusi dengan menawarkan barang yang dimaksud aman, efektif, dan juga diformulasikan khusus untuk para Mama merawat kulitnya dengan lebih lanjut percaya diri dan juga bermetamorfosis menjadi #temanbaikmama selama melalui perjalanan berubah menjadi individu ibu.

Artikel ini disadur dari Kulit Bermasalah saat Hamil? Jangan Khawatir, Ini Solusinya!