Berita

Khofifah: Terima Kasih berhadapan dengan Support Partai Perindo di dalam Pilgub Jatim

15
×

Khofifah: Terima Kasih berhadapan dengan Support Partai Perindo di dalam Pilgub Jatim

Sebarkan artikel ini
Khofifah: Terima Kasih berhadapan dengan Support Partai Perindo di dalam di Pilgub Jatim

JAKARTA Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih berhadapan dengan dukungan ditulis yang diberikan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) untuk dirinya juga Emil Dardak sebagai Bakal Calon Pengurus lalu Wakil Pemimpin wilayah Jawa Timur. Khofifah dan juga Emil kembali melanjutkan duet kemimpinan dan juga progresif ke Pilgub Jatim 2024.

“Selamat pagi salam sejahtera untuk kita semua, yang digunakan kita hormati Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo kemudian juga Sekjen Mas Ahmad Rofiq yang mana kita hormati Waketum DPP Perindo, saya panggil Mbak Angela Tanoesoedibjo seluruh jajaran DPP lalu sayap Partai Perindo semua yang digunakan saya hormati,” kata Khofifah di sambutannya usai menyambangi kantor DPP Partai Perindo dalam Menteng Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (22/5/2024).

Khofifah yang digunakan hadir dengan Emil Elestianto Dardak mengaku bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Perindo untuk menyampaikan ucapan terima kasih melawan dukungan resmi secara tercatat yang digunakan ia terima. “Langsung satu paket untuk bacagub juga cawagub Khofifah Indar Parawansa dan juga Emil Dardak,” tuturnya.

Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu meyakini dukungan yang dimaksud akan terus berdatangan akan menjadi kekuatan dapat memulai pembangunan sinergitas dari seluruh elemen-elemen strategis.

“InsyaAllah akan bersama-sama berproses berjuang untuk kemenangan komunitas Jawa Timur memilih pemimpinnya juga mudah-mudahan yang tersebut menang kemudian yang akan mengatur Jawa Timur kembali. Karena 2024 itu rute Pilkadanya 27 November terkonfirmasi kemungkinan proses pelantikan pada awal 2025, jadi periodenya 2025-2030,” lanjut Khofifah.

“Kami menyampaikan terima kasih dukungan Partai Perindo kami peroleh untuk periode pertama kami pada Pilgub yang dimaksud lalu. Dan pada hari ini kembali mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk kembali forward pada periode kedua masa jabatan kami pada kedudukan 2025-2030,” ucapnya.

Khofifah merasakan kekuatan dukungan ini merupakan sebuah kepercayaan terhadap dirinya dan juga Emil berhadapan dengan kerja-kerja yang tersebut dijalankan selama lima tahun terakhir.

“Lima tahun sesudah itu kami mendapatkan dukungan lalu tahun ini kami kembali mendapatkan dukungan. Tentu harapan kami sinergitas ini akan berubah menjadi bagian dari penguatan untuk merancang Jawa Timur pada 5 tahun yang dimaksud akan datang,” katanya.

Artikel ini disadur dari Khofifah: Terima Kasih atas Dukungan Partai Perindo di Pilgub Jatim