Berita

Ketua Pemuda Perindo Optimistis Khofifah Kembali Pimpin Jawa Timur

12
×

Ketua Pemuda Perindo Optimistis Khofifah Kembali Pimpin Jawa Timur

Sebarkan artikel ini
Ketua Pemuda Perindo Optimistis Khofifah Kembali Pimpin Jawa Timur

JAKARTA – Partai Perindo resmi mendeklarasikan dukungan untuk akan segera pasangan calon Pengurus juga Wakil Kepala daerah Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Deklarasi itu dijalankan ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Deklarasi yang dimaksud juga ditandai dengan pemberian surat dukungan untuk Khofifah-Emil yang digunakan diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kemudian Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar mengungkapkan salah satu alasan terbesar mengapa Partai Perindo kembali memberikan dukungan untuk Khofifah-Emil. Hal itu lantaran Khofifah merupakan sosok yang dimaksud terbaik pada mengawasi Jawa Timur, terbukti dari rekam jejak kemudian jam terbang yang tersebut dimiliki.

Sama halnya dengan Emil Dardak yang digunakan dinilai merupakan salah satu sosok anak muda cerdas yang mana dinilai sangat pantas mendampingi Khofifah. “Jadi sebelumnya kita sudah ada ada pertemuan, serta dari hasil penghadapan itu kita sanggup yakin bahwa Bu Khofifah adalah sosok yang dimaksud terbaik untuk mengawasi Jawa Timur melanjutkan periode yang digunakan kedua,” ujar Michael pada waktu diwawancara ke lokasi.

“Dan sudah ada diserahkan secara langsung kerta dukungannya oleh Ketua Umum Partai Perindo,” imbuhnya.

Michael lantas berharap agar Khofifah bisa jadi kembali menjadi pemimpin Jawa Timur. Terlebih, menurutnya, provinsi yang disebutkan merupakan tempat yang miliki jumlah total penduduk terbesar kedua dalam Nusantara juga menjadi salah satu pintu masuk ke wilayah Nusantara Timur.

Karena itu, beliau menafsirkan Jawa Timur membutuhkan sosok seperti Khofifah untuk bisa jadi melakukan pemerataan, menyimpan stabilitas, serta kemajuan bangsa. “Harapannya pertama Jawa Timur ini adalah sangat-sangat strategis. Jumlah penduduknya, provinsi kedua terbesar pada Indonesi dari sisi jumlah total penduduk,” ungkapnya.

“Dan kita tahu Jawa Timur ini adalah pintu masuk untuk ke Negara Indonesia Timur, jadi kita kalau bicara pemerataan, stabilitas bangsa sangat penting untuk bisa saja dimulai dari Jawa Timur. Jadi kita mengharapkan Bu Khofifah dapat jaga terus pada lima tahun lagi,” tuturnya lagi.

Sebagai informasi, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar menyambut peluncuran Khofifah dan juga Emil Dardak pada Kantor DPP Partai Perindo, Menteng DKI Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). Kehadiran keduanya disambut hangat jajaran pengurus Pemuda Perindo.

Khofifah juga Emil tiba bersamaan menggunakan mobil SUV sekitar pukul 10.08 WIB. Setelah berjabat tangan dengan Michael Sianipar, Khofifah lalu Emil kemudian menuju ruang rapat lantai2 Kantor DPP Partai Perindo untuk melaksanakan rapat internal.

Tampak awak media diberikan kesempatan untuk mengabadikan diperkenalkan Khofifah kemudian Emil beberapa pada waktu sebelum direalisasikan pertandingan tertutup.

Artikel ini disadur dari Ketua Pemuda Perindo Optimistis Khofifah Kembali Pimpin Jawa Timur