Berita

Hari Jumat Berkah, Wing Komando l Kopasgat Bagikan Makanan Siap Saji di Jatiwaringin

6
×

Hari Jumat Berkah, Wing Komando l Kopasgat Bagikan Makanan Siap Saji di Jatiwaringin

Sebarkan artikel ini
Hari hari terakhir pekan Berkah, Wing Komando l Kopasgat Bagikan Makanan Siap Saji di dalam Jatiwaringin

JAKARTA – Wing Komando I Kopasgat membagikan nasi boks siap saji untuk masyarakat pada Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi, Hari Jumat 26 April 2024. Acara yang disebutkan sebagai bentuk perhatikan terhadap warga kurang beruntung.

Komandan Wing Komando I Kopasgat, Kolonel Pas Helmi A Nange mengutarakan kegiatan Hari Jumat Berkah ini adalah wujud rasa syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa (YME).

“Kegiatan ini untuk membantu saudara-saudara kita yang tersebut membutuhkan, diharapkan dengan pembagian nasi siap saji ini sanggup menghurangi beban serta memberi kebahagiaan untuk mereka,” ujarnya, Hari Sabtu (27/4/2024).

Dia mengatakan, kegiatan pemberian makanan siap saji berjalan dengan lancar juga aman, warga Jatiwaringin begitu antusias menyambut kedatangan Koapsgat.

“Semoga dengan dibagikan nasi box siang ini sanggup menghurangi beban warga di dalam sana, serta semakin banyak lagi saudara-saudara kita yang digunakan bisa jadi berbagi antar sesama. Sedikit bagi kita, berarti bagi mereka, hormat bangga Komando,” tuturnya.

Sebelumnya, Wing Komando I Kopasgat di rangka Pencegahan Stunting lalu hari terakhir pekan berkah juga melaksanakan Pertemuan pendistribusian telur ayam dari peternakan ayam petelur Wingko I Kopasgat, Hari Jumat 19 Januari 2024.

Pencegahan Stunting juga Hari Jumat Berkah konsisten dilaksanakan secara berkala oleh Wing Komando I Kopasgat. Pertemuan dilaksanakan dalam RT 001 RW 014 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Daerah Perkotaan Bekasi dengan dibantu pelaku Posyandu setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kegiatan pemerintah untuk menekan nomor stunting yang dimaksud muncul di komunitas juga memberikan penyuluhan untuk masyarakat supaya lebih lanjut peduli lagi akan keinginan gizi-gizi yang mana dibutuhkan oleh anak, baik di masa pertumbuhan maupun yang mana di masa kandungan. Kegiatan yang dimaksud mendapatkan tanggapan yang mana positif dari warga sekitar.

Artikel ini disadur dari Jumat Berkah, Wing Komando l Kopasgat Bagikan Makanan Siap Saji di Jatiwaringin