Sports

Jadwal Piala Thomas juga Uber 2024: Saksikan Perjuangan Wakil Tanah Air pada iNews!

7
×

Jadwal Piala Thomas juga Uber 2024: Saksikan Perjuangan Wakil Tanah Air pada iNews!

Sebarkan artikel ini
Jadwal Piala Thomas juga Uber 2024: Saksikan Perjuangan Wakil Tanah Air pada iNews!

Tim Thomas juga Uber Cup Nusantara Siapkan Amunisi Penuh ke Laga Pertama, Jangan Lewatkan Aksi Terbaiknya, 27 April sampai 05 Mei, Live Eksklusif pada iNews.

Tim Thomas dan juga Uber Cup 2024 besok akan berlaga pada laga pertama yang diselenggarakan di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China kemudian disiarkan secara dengan segera di iNews sebagai sebagai official exclusive broadcast tv yang tersebut menyiarkan Ajang bergengsi ini.

China akan membuka pertandingan besok pagi dengan berperang melawan Singapura. Dilanjutkan Tim Merah-Putih Uber yang tersebut menghadirkan kekuatan penuh akan berhadapan dengan Tim putri Hong Kong kemudian kelompok Thomas Nusantara akan bertarung dengan Inggris.

Di hari kedua pertandingan penyisihan grup akan dibuka pasukan Uber China Taipei berjuang melawan Malaysia, dilanjutkan regu Thomas Denmark berperang melawan Hong Kong dan juga Tim Thomas China akan berhadapan dengan Kanada.

Jadwal Piala Thomas serta Uber 2024: Saksikan Perjuangan Wakil Negara Indonesia ke iNews!

Kontingen tim Thomas Tanah Air diperkuat oleh duta andalan dari kelompok ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Dan pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Suasana Dwi Wardoyo juga Alwi Farhan.

Sementara, para pemain tunggal putri yang dibawa pada Uber Cup 2024 diantaranya Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi lalu Ruzana. Sedangkan para pemain gandanya adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari. Di Uber Cup 2024 berubah jadi turnamen pembuktian kebangkitan skuad Srikandi Merah Putih yang dimaksud belakangan menunjukkan perkembangan menjanjikan.

Jangan lewatkan, laga-laga terbaik serta bergengsi demi merebut supremasi tertinggi. Dukung kemudian saksikan perjuangan Tim Merah Putih ke Final Thomas & Uber Cup 2024, 27 April sampai 05 Mei pukul 07.30 WIB, Live Eksklusif hanya saja di iNews New Home of Badminton.

Artikel ini disadur dari Jadwal Piala Thomas dan Uber 2024: Saksikan Perjuangan Wakil Indonesia di iNews!