Sports

GTA 6 Resmi Terdaftar di dalam Website Rockstar Games, Meluncur Tahun Depan

7
×

GTA 6 Resmi Terdaftar di dalam Website Rockstar Games, Meluncur Tahun Depan

Sebarkan artikel ini
GTA 6 Resmi Terdaftar dalam pada Website Rockstar Games, Meluncur Tahun Depan

JAKARTA – Game Grand Theft Auto (GTA) 6 akhirnya resmi terdaftar ke website Rockstar Games setelahnya peluncuran trailer beberapa bulan lalu. Hal ini menandakan game open world paling ditunggu itu siap untuk dirilis ke publik.

Dalam website Rockstar Games, dikonfirmasi bahwa GTA 6 akan bisa saja dimainkan pada tahun 2025 sesuai dengan bocoran sebelumnya. Gambar iklan yang tersebut menyertainya dengan jelas menampilkan informasi ini.

Sayangnya tidaklah ada bocoran tambahan yang dibawa pengembang pasca GTA 6 resmi terdaftar di website. Pengetahuan yang bisa saja didapat masih mirip dengan sebelum-sebelumnya, mengutip dari Gizchina, Mulai Pekan (11/3/2024).

Untuk diketahui, GTA 6 dirumorkan akan menyajikan narasi yang mana berpusat pada dua protagonis: Lucia, karakter wanita, lalu Jason, karakter pria. Indikasi awal mengisyaratkan hubungan romantis di antara mereka.

Map GTA 6 juga diberitakan berukuran 2,5 kali lebih tinggi besar dari peta GTA 5. Vice City dilaporkan akan berubah menjadi kedudukan utama di planet game. Luasnya ini menjanjikan berbagai sekali prospek eksplorasi.

Memanfaatkan kekuatan konsol generasi terbaru, GTA 6 diperkirakan akan mengupayakan batas-batas grafis. Dinamika berkendara yang tersebut ditingkatkan kemudian fokus pada kecerdasan buatan semakin meningkatkan ekspektasi.

Rockstar Games memiliki reputasi yang dimaksud layak berhadapan dengan perhatiannya yang dimaksud cermat terhadap detail, dan juga komitmen terhadap kualitas ini menyebabkan animo besar terhadap GTA 6 .

Artikel ini disadur dari GTA 6 Resmi Terdaftar di Website Rockstar Games, Meluncur Tahun Depan