Sports

Feri Satriyadi Juara International Borneo 9 Ball Open 2024

12
×

Feri Satriyadi Juara International Borneo 9 Ball Open 2024

Sebarkan artikel ini
Feri Satriyadi Juara International Borneo 9 Ball Open 2024

Feri Satriyadi meninggalkan sebagai juara kejuaraan International Borneo 9 Ball Open 2024 ke Bacoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat, Hari Sabtu (27/4/2024). Feri pergi dari sebagai pemenang setelahnya mengalahkan Rico Herman dengan skor 10-8.

Dalam perjalanannya, pemain selama Tim Mantra itu mengawali hari ini dari putaran perempat final. Dia mengalahkan utusan Tanah Air lainnya, Rizki Esbe, dengan skor 10-9.

Kemudian, Feri tampil dominan di dalam partai semifinal menghadapi Irwanto Labewa, yang dimaksud juga mewakili Indonesia. Dia minim melakukan kesalahan di dalam setiap gamenya sehingga sukses menang dengan skor cukup telak 10-6.


Di sisi lain, Rico Herman menumbangkan perwakilan Filipina, John Carlo, di dalam semifinal. Dia mendapatkan perlawanan cukup sengit walau akhirnya menang meyakinkan dengan skor 10-7.

Di partai puncak, pertarungan seru muncul antara Feri dan juga Rico. Keduanya saling kejar mengejar bilangan bulat sepanjang pertandingan.

Namun, pada akhirnya Feri lebih besar sedikit melakukan kesalahan. Alhasil, Feri sukses mengunci penghargaan juara pada turnamen International Borneo 9 Ball Open 2024 yang tersebut didukung penuh oleh POBSI itu.

Artikel ini disadur dari Feri Satriyadi Juara International Borneo 9 Ball Open 2024