Sports

Feri Satriyadi Bangga Juara International Borneo 9 Ball Open 2024 di Tanah Kelahiran

17
×

Feri Satriyadi Bangga Juara International Borneo 9 Ball Open 2024 di Tanah Kelahiran

Sebarkan artikel ini
Feri Satriyadi Bangga Juara International Borneo 9 Ball Open 2024 ke Tanah Kelahiran

Feri Satriyadi mengaku senang sanggup berubah menjadi juara ke turnamen International Borneo 9 Ball Open 2024. Kemenangan gemilang ini semakin terasa istimewa lantaran ia meraih titel yang disebutkan ke tanah kelahirannya sendiri, yakni Pontianak.

Turnamen International Borneo 9 Ball Open 2024 memainkan hari terakhirnya dalam Bacoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat, Hari Sabtu (27/4/2024). Pertarungan dimulai dari fase perempat final hingga partai puncak.

Hasilnya, Feri Satriyadi pergi dari sebagai juaranya. Di partai pemungkas, atlet dengan syarat klub Mantra itu sukses menjegal kompatriotnya, Rico Herman, dengan skor 10-8.

Dalam perjalanannya, pemain selama Tim Mantra itu mengawali hari ini dari sesi perempat final. Dia mengalahkan utusan Tanah Air lainnya, Rizki Esbe, dengan skor 10-9.

Kemudian, Feri tampil dominan pada partai semifinal berjuang melawan Irwanto Labewa, yang dimaksud juga mewakili Indonesia. Dia minim melakukan kesalahan di setiap gamenya sehingga sukses menang dengan skor cukup telak 10-6.

Feri mengaku sangat senang bisa jadi berubah menjadi yang digunakan terbaik ke International Borneo 9 Ball Open 2024. Terlebih, ia berhasil juara dalam tanah kelahirannya sendiri.

“Yang pastinya saya merasa sangat senang. Alhamdulillah saya masih dikasih kesempatan juara kompetisi ini. Pastinya suatu kebanggaan bisa jadi juara turnamen internasional di tanah kelahiran sendiri,” kata Feri terhadap MNC Portal Indonesia, Hari Sabtu (27/4/2024).

Lebih lanjut, Feri serupa sekali tak menyangka akan segera bertarung dengan Rico pada partai pamungkas. Yang jelas, beliau bangga dirinya kemudian Rico yang digunakan sama-sama berasal dari tanah Borneo, mampu berprestasi pada domicile sendiri.

Artikel ini disadur dari Feri Satriyadi Bangga Juara International Borneo 9 Ball Open 2024 di Tanah Kelahiran