Internasional

Elon Musk Angkat Bicara mengenai Alien kemudian Lenyapnya Negara Malaysia Airlines MH370

8
×

Elon Musk Angkat Bicara mengenai Alien kemudian Lenyapnya Negara Malaysia Airlines MH370

Sebarkan artikel ini
Elon Musk Angkat Bicara mengenai Alien kemudian Lenyapnya Negara Negara Malaysia Airlines MH370

WASHINGTON – Elon Musk, miliarder Amerika Serikat (AS) pendiri Tesla juga SpaceX, menghidupkan kembali kenangan Negara Malaysia Airlines Penerbangan MH370 atau MH370 sama-sama 239 pendatang yang hilang misterius dari radar beberapa tahun lalu.

Dia pada hari Hari Sabtu mengungkapkan bahwa dirinya tidaklah meninjau bukti adanya alien di lenyapnya pesawat Boeing 777-200ER tersebut.

Komentar Musk muncul untuk menanggapi posting-an yang menunjukkan video drone penerbangan MH370.

Jushton Forbes, orang pengguna media sosial X dengan nama akun @JustXAshton mem-posting video tersebut, mengemukakan ada sesuatu yang mana nampaknya terbang sangat dekat dengan penerbangan MH370 sehingga menandakan adanya operasi.

Dalam video itu terlihat tiga benda terbang di dekat penerbangan MH370 pada 8 Maret 2014, tanggal pesawat itu lenyap misterius.

“Benda ini terbang sangat dekat dengan pesawat sehingga menandakan adanya operasi. Ini adalah bukanlah bola logam, ini adalah bidang plasma pada sekitar bola itu. Ini adalah seperti sumur gravitasi merek sendiri yang mana mereka itu tarik ke depan,” tulis Jushton Forbes di informasi video yang dimaksud ia unggah.

Menanggapi hal tersebut, Musk menulis: “Saya belum mengamati bukti keberadaan alien. Jika saya melihatnya, saya akan secara langsung mem-posting-nya ke X.”

“SpaceX mempunyai hampir 6.000 satelit pada orbitnya dan juga tidaklah sekali pun kami harus bermanuver ke sekitar alien,” imbuh Musk, seperti disitir dari NDTV, Mingguan (28/4/2024).

Penerbangan MH370 terbang dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Beijing, China, menghadirkan 227 penumpang kemudian 12 awak.

Awak Boeing 777-200ER yang digunakan terdaftar sebagai 9M-MRO tersebut, terakhir berbicara dengan pengatur sesudah itu lintas udara (ATC) sekitar 38 menit setelahnya lepas landas ketika penerbangan berada di berhadapan dengan Laut China Selatan.

Pesawat yang dimaksud hilang dari layar radar ATC beberapa menit kemudian tetapi terlacak oleh radar militer selama satu jam berikutnya, menyimpang ke arah barat dari jalur penerbangan yang tersebut direncanakan, melintasi Semenanjung Malaya kemudian Laut Andaman.

Upaya pencarian besar-besaran dengan biaya sangat mahal sejak itu tidak ada membuahkan hasil. Pada Maret lalu, pemerintah Tanah Melayu berjanji akan melanjutkan pencarian penerbangan MH370.

Artikel ini disadur dari Elon Musk Angkat Bicara soal Alien dan Lenyapnya Malaysia Airlines MH370