Sports

Dituding Melanggar Hak Cipta, Apple Tarik Kembali Game Emulator iGBA

10
×

Dituding Melanggar Hak Cipta, Apple Tarik Kembali Game Emulator iGBA

Sebarkan artikel ini
Dituding Melanggar Hak Cipta, Apple Tarik Kembali Game Emulator iGBA

MENLO PARK – iGBA, emulator Game Boy Advance pertama di App Store, sudah pernah ditarik oleh sebab itu pelanggaran hak cipta dan juga spam.

Meskipun menyenangkan mengawasi Apple mulai mengizinkan emulator pada seluruh dunia, penting untuk diingat bahwa mereka masih miliki batasan ketat tentang apa yang dimaksud dapat serta tidak ada dapat diizinkan di dalam App Store.

Kasus iGBA menunjukkan bahwa Apple penting di menegakkan aturan ini, dan juga pengembang wajib berhati-hati untuk memverifikasi bahwa program merek mematuhinya jikalau merekan ingin tersedia pada App Store.

Seperti dilansir dari The Verge Selasa (16/4/2024), iGBA adalah emulator Game Boy Advance pertama yang tersebut disetujui Apple untuk iPhone. Hal ini merupakan kabar baik bagi para gamer yang mana ingin memainkan game klasik di dalam perangkat mereka.

Namun, iGBA ditarik dari App Store lantaran pelanggaran hak cipta kemudian spam. Hal ini menunjukkan bahwa Apple masih miliki batasan ketat tentang apa yang mana dapat lalu bukan dapat diizinkan ke App Store.

Penting bagi pengembang untuk menjamin bahwa aplikasi mobile merek mematuhi aturan App Store jikalau merekan ingin tersedia di toko.

Meskipun iGBA tidak ada lagi tersedia, masih ada sejumlah emulator lain yang dimaksud tersedia dalam App Store. Pastikan untuk melakukan riset sebelum mengunduh emulator untuk memverifikasi bahwa itu legal juga aman.

Artikel ini disadur dari Dituding Melanggar Hak Cipta, Apple Tarik Kembali Game Emulator iGBA