Sports

Bojan Hodak Pede Hadapi Bali United meskipun Persib Kantongi Rapor Merah

9
×

Bojan Hodak Pede Hadapi Bali United meskipun Persib Kantongi Rapor Merah

Sebarkan artikel ini
Bojan Hodak Pede Hadapi Bali United meskipun Persib Kantongi Rapor Merah

BANDUNG – Pelatih kepala Persib, Bojan Hodak pede alias percaya diri menghadapi Bali United ke championship series Turnamen 1 2023/2024 walau timnya mempunyai catatan buruk ketika menghadapi Serdadu Tridatu. Pertarungan akan diselenggarakan Mingguan (5/5/2024) mendatang.

Tercatat, Persib tak mampu mengalahkan Bali United pada 12 reuni terakhir dalam Turnamen 1. Bali United unggul telak dengan mengoleksi lima kemenangan kemudian tujuh kali hasil imbang.

Pelatih dengan syarat Kroasia ini menegaskan catatan buruk itu telah berlalu. Dia mengaku bukan mengetahui dengan apa yang mana terbentuk pada Persib di dalam musim-musim sebelumnya.

“Tapi tahun ini kami dua kali bertemu mereka berakhir 0-0. Di Bandung kami tambahan baik juga di Bali merekan lebih besar baik, dikarenakan waktu itu kami tak pada kekuatan penuh. Saat itu Stefano baru tiba serta ada beberapa pemain cedera. Saya yakin bahwa sekarang kami lebih lanjut baik dari waktu itu,” ujar Bojan Hodak, Hari Sabtu (27/4/2024).

Pelatih berkepala plontos ini pun semakin percaya diri lantaran ke laga dengan format home and away itu, Persib akan beraksi sebagai tim tamu lebih tinggi dulu. Pasalnya, timnya finis di peringkat dua reguler series.

“Tahun ini kami lebih tinggi baik pada waktu bermain tandang. Kami punya hasil yang tersebut lebih banyak baik pada waktu tandang lalu tidak dalam kandang. Tapi saya terus berharap bahwa lebih banyak baik apabila sisi kedua bermain di sini. Dan saya semata-mata berharap pada laga tandang berjuang melawan Bali dipimpin wasit asing,” harapnya.

Namun sebelum menjalani championship series menghadapi Bali United, Persib akan lebih tinggi dulu menjalani laga berjuang melawan PSS Sleman, Selasa (30/4/2024). Hal ini merupakan pertandingan terakhir ke reguler series.

Meski mengalami kekalahan dari PSS Sleman, tempat dua yang ditempati Persib bukan akan tergoyahkan. Sebab 62 poin yang dimaksud dikantongi tak bisa saja lagi dikejar pasukan dibawahnya.

Artikel ini disadur dari Bojan Hodak Pede Hadapi Bali United meski Persib Kantongi Rapor Merah