Sports

Anthony Joshua Ungkap Tanggal, Tempat lalu Lawan di Stadion Wembley

8
×

Anthony Joshua Ungkap Tanggal, Tempat lalu Lawan di Stadion Wembley

Sebarkan artikel ini
Anthony Joshua Ungkap Tanggal, Tempat tak lama kemudian Lawan ke Stadion Wembley

Anthony Joshua mengungkapkan tanggal, tempat kemudian kemungkinan lawan untuk pertarungan berikutnya di dalam Stadion Wembley , Inggris. Hal ini adalah berita bagus untuk para penggemar tinju Inggris pada sebuah laga akbar akhir tahun ini.

Mantan juara globus kelas berat bersatu dua kali ini belum pernah menginjakkan kakinya di di ring sejak kemenangannya melawan mantan juara UFC, Francis Ngannou, pada bulan Maret lalu. AJ diperkirakan akan mengawaitu di dalam pinggir ring untuk bertarung berjuang melawan pemenang laga tinju antara Tyson Fury berperang melawan Oleksandr Usyk, asalkan klausul pertarungan ulang bukan diputuskan oleh salah satu dari mereka.

Baca Juga: Petinju Kelas Berat Ardi Ndembo Meninggal setelahnya Kalah KO Brutal

Namun petinju Watford ini berencana untuk terus aktif, dengan pertarungan pada bulan September dalam rumah sepak bola Inggris yang digunakan ketika ini sedang dipersiapkan. Dia mengemukakan untuk talkSPORT: “Kapan pun dia memberi tahu saya bahwa ada tanggal, Anda tahu saya akan siap 100 persen. Laga itu akan berlangsung dalam London, Stadion Wembley. Inilah yang dimaksud diberitahukan untuk saya. Jika itu yang tersebut mereka itu katakan, biasanya mereka akan menepati janji, jadi mari kita ikuti saja. Wembley, 20 atau 21 September.”

Bos otoritas hiburan dengan syarat Arab Saudi, Turki Alalshikh, menyiapkan dua pertarungan kelas berat yang digunakan sangat menawan untuk pertandingan 5v5 yang dimaksud ditunggu-tunggu antara Queensberry Promotions dan juga Matchroom Boxing. Mantan juara bertahan WBC, Deontay Wilder, akan bertarung berhadapan dengan Zhilei Zhang di sebuah pertarungan yang akan menentukan karirnya, juga petinju Inggris, Daniel Dubois, akan berjuang untuk bermetamorfosis menjadi penantang utama untuk meraih gelar kejuaraan juara planet kelas berat versi IBF di sebuah pertarungan pada Riyadh, dengan meraih kemenangan menghadapi Filip Hrgovic.

AJ akan terus memperhatikan kedua laga yang dimaksud lantaran ia berharap lawan berikutnya akan muncul dari kuartet pemukul keras,” lanjutnya: “Pada tanggal 1 Juni pada Arab Saudi, merekan akan memainkan laga 5 vs 5.”

“Anda miliki Filip Hrgovic vs Daniel Dubois, dan juga Anda memiliki Zhilei Zhang vs Deontay Wilder. Jadi, jikalau salah satu dari dia terlihat bagus – khalayak yang mana terlihat paling baik, Yang Mulia Turki Alalshikh berkata untuk saya, ‘Saya ingin Anda bertarung [dengannya]. Apa yang dimaksud ia katakan adalah, ‘Di masa depan, saya ingin orang-orang mengamati kembali catatan rekor Anda kemudian menyatakan bahwa Anda telah lama mengalahkan yang terbaik. Saya berkata, ‘Sekarang Anda berbicara dengan bahasa saya.”

“Jadi, pergi dari dari kolam itu, saya yakin itulah yang akan saya lawan, salah satunya. Kami berada pada halaman yang mana sejenis juga beliau juga berada di dalam halaman yang tersebut identik dengan para penggemar.”

“Namun Fury miliki kewajiban dengan Oleksandr Usyk, jadi saya harus memverifikasi bahwa saya tetap fokus kemudian disiplin. Teruslah bertarung dengan penuh semangat berperang melawan lawan-lawan saya agar saya dapat semakin dekat dengan kesempatan saya vs Tyson Fury.”

Artikel ini disadur dari Anthony Joshua Ungkap Tanggal, Tempat dan Lawan di Stadion Wembley