Berita

Kasus wanita tewas pada Cipayung, polisi periksa pemilik kost

29
×

Kasus wanita tewas pada Cipayung, polisi periksa pemilik kost

Sebarkan artikel ini
Kasus wanita tewas pada Cipayung, polisi periksa pemilik kost

Ibukota Indonesia –

Polda Metro Jaya telah memeriksa sebagian saksi satu di antaranya pemilik kost di perkara wanita tewas berinisial YY ke Cipayung, Ibukota Timur.

 

"Ada dua saksi yang menerangkan, yang dialami ya seperti itu. Saksi pertama penjaga kost-an, saksi kedua adalah tetangga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Rabu.

 

Ade Ary menambahkan, YY sempat menghubungi pemilik kost, yaitu S pada akhir Mei 2024. Kemudian sebulan berselang, pemilik kost menghubungi YY namun tak direspons.

 

"Lalu sekitar tanggal 30 Juni, saksi nanya lagi ke orang yang terluka minta konfirmasi, apakah jadi pindah kost atau tidak? Namun tak direspons oleh korban," katanya.

 

Menurut Ade Ary, pada waktu YY tak merespons, ada seseorang tetangga berinisial H mengamati pria yang keluar-masuk ke kost yang disebutkan kemudian mengakibatkan koper.

 

"Sekitar 30 Juni mendapati pribadi laki-laki yang digunakan menghampiri TKP, kemudian sekitar lima menit setelahnya meninggalkan TKP menghadirkan tas kresek warna merah serta koper warna hitam," katanya.

 

Mantan Kapolres Metro Ibukota Selatan yang disebutkan menyebutkan, pihaknya masih mendalami tindakan hukum tersebut, apakah korban meninggal dibunuh atau bukan.

 

"Jadi polisi masih melakukan pendalaman di rangka penyelidikan. Nanti perkembangan dengan segera akan kami 'update'," katanya.

 

Seorang wanita diduga berinisial YY ditemukan tewas di dalam pada kamar mandi indekost di Kecamatan Cipayung, Ibukota Timur, Selasa waktu malam (2/7).

 

Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Cipayung AKP Maryoto saat dikonfirmasi di dalam Jakarta, Rabu, mengatakan, pihaknya sudah pernah memeriksa tempat kejadian kejadian bersatu anggota tim identifikasi Polres Ibukota Indonesia Timur pada Selasa waktu malam (2/7).

 

"Dalam pengecekan tersebut, ditemukan jenazah individu perempuan dalam kamar mandi di keadaan telungkup juga tanpa busana," kata Maryoto.

 

Penemuan mayat itu lebih besar dahulu diketahui warga yang mencium bau tiada sedap dari salah satu kamar indekost juga melapor untuk Polsek Cipayung pada Selasa (2/7) petang sekitar pukul 17.45 WIB.

 

Sesampai dalam tempat kejadian kejadian, personel Polsek Cipayung bersatu Polres Metro DKI Jakarta Timur (Jaktim) secara langsung melakukan identifikasi sementara. "Dalam pemeriksaan hasil identifikasi sementara tidaklah ditemukan tanda-tanda penganiayaan ke pada tubuh korban," katanya.
 

Artikel ini disadur dari Kasus wanita tewas di Cipayung, polisi periksa pemilik kost