Sports

5 Tahun Bersama, EVOS – Axis Terus Dukung Pertumbuhan Bumi Esport

3
×

5 Tahun Bersama, EVOS – Axis Terus Dukung Pertumbuhan Bumi Esport

Sebarkan artikel ini
5 Tahun Bersama, EVOS – Axis Terus Dukung Pertumbuhan Bumi Esport

JAKARTA Tim esport asal Jakarta, EVOS lalu AXIS hari ini, Selasa (27/2/2024) merayakan 5 tahun kemitraannya. Selama setengah dekade berkolaborasi, keduanya secara konsisten menyokong peningkatan bidang esport Tanah Air.

Dalam perayaannya, Tony Tham, Head of Commercial EVOS memaparkan bahwa kerja identik yang terjalin berhasil mendapatkan total lebih tinggi dari 600 jt brand visibility dari keseluruhan logo yang tampil pada jersey juga sosial media EVOS lalu AXIS.

Tidak hanya sekali itu, sepanjang 2023, EVOS dan juga AXIS juga disebut Tony sudah menyelenggarakan lebih tinggi dari 73 kejuaraan esports secara online yang ditujukan untuk komunitas esports ke Indonesia.

“Selama 5 tahun ini, EVOS berkolaborasi dengan AXIS di menggerakkan peningkatan esports ke Indonesia, menciptakan panggung yang dimaksud memungkinkan para pemain muda mengejar passion mereka di bumi esports,” kata Tony.

“Kami percaya prestasi yang mana sudah EVOS rajut dengan AXIS selama ini, sudah pernah menggalakkan perkembangan lalu peningkatan lanskap esports pada Indonesia,” lanjutnya.

Kolaborasi erat dengan AXIS, sebagai mitra jaringan seluler yang mana membantu mobilitas para gamers, juga sudah membantu EVOS pada membantu perkembangan bakat muda esports.

Hal ini terbukti dari program-program yang mana telah berjalan, seperti Warrior Fams Cup, Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) bersatu AXIS dan juga Inisiatif reality show EFC Pro Series EVOS Fams Cup (EFC) sama-sama AXIS.

Nahdiah Estu Pawestri, Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk., mengaku bangga bisa jadi berkolaborasi pada merancang sistem ekologi gaming juga esport di Indonesia. Ia memandang kolaborasi ini juga sebagai bukti bahwa AXIS turut berkontribusi dalam esport Indonesia.

“Kami mengamati kemitraan ini sebagai komitmen jangka panjang untuk memberdayakan komunitas esports, menyediakan sumber daya lalu prospek besar untuk generasi muda yang ingin berkecimpung di globus esports,” ujar Estu.

Kedepan, baik EVOS kemudian AXIS mengatakan akan terus menghadirkan kolaborasi yang mana terintegrasi. Salah satunya, melalui inisiatif AXIS ESPORTS LABS yang tersebut akan berlangsung dari bulan Maret hingga Desember mendatang.

Dijelaskan, AXIS ESPORTS LABS merupakan festival esports yang tersebut berubah jadi wadah bagi para pelajar juga gamers untuk mereka itu dapat berbagi passion juga terhubung dengan sesama gamers.

Acara ini dihadirkan selama 2 hari pada 6 kota di dalam Indonesia, mulai dari kota Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar, juga Pontianak. Nantinya akan ada kompetisi esports, booth AXIS, talkshow, kegiatan komunitas, Fun Match with Player, juga Meet & Greet bersatu dengan talenta dari EVOS.

Artikel ini disadur dari 5 Tahun Bersama, EVOS – Axis Terus Dukung Pertumbuhan Dunia Esport