Sports

5 Hero Assassin Terkuat di dalam Mobile Legends yang Perlu Diketahui

9
×

5 Hero Assassin Terkuat di dalam Mobile Legends yang Perlu Diketahui

Sebarkan artikel ini
5 Hero Assassin Terkuat ke pada Mobile Legends yang digunakan Perlu Diketahui

JAKARTA – Season 32 Mobile Legends hadir dengan beragam pembaharuan META, salah satunya di dalam role Assassin. Meskipun Assassin tak sepopuler hero tebal seperti Fredrinn, Baxia, kemudian Barats, beberapa hero Assassin masih sanggup bersinar dengan strategiyangtepat.

Hero Assassin Terkuat dalam Mobile Legends Season 32

1. Nolan

5 Hero Assassin Terkuat di dalam Mobile Legends yang mana Perlu Diketahui

Mobile Legends Season 32 menandai kebangkitan sang Cosmic Wayfinder, Nolan, sebagai salah satu hero assassin terkuat. Dominasinya tak belaka terlihat pada rank game, tetapi juga pada kompetisi profesional seperti MPL ID, pada mana ia banyak berubah menjadi langganan ban.

Apa yang dimaksud menghasilkan Nolan begitu OP (Overpowered)?

Damage Tinggi:Kombinasi skill Nolan menghasilkanburst damageyang luar biasa,mampu menghabisi hero core musuh dengancepat serta efisien.
Mobilitas Tinggi:Dengan skillShadow DashdanCosmic Shift,Nolan menjelma menjadiassassin lincahyangsulit ditangkap.Ia dapat dengan mudahmendekati,menyerang,danmelarikan diridari pertempuran.
Kemudahan Penggunaan:Dibandingkan dengan hero assassin kompleks lainnya,Nolan tergolongmudah dikuasai.Skillsetnya intuitifdankombinya tidak ada terlalu rumit,sehingga iacocok untuk pemain dari beraneka level.

2. Joy

5 Hero Assassin Terkuat di dalam Mobile Legends yang digunakan Perlu Diketahui

Mobile Legends Season 32 menghadirkan Joy, hero mage-assassin yang dimaksud siap menggemparkan Land of Dawn dengan kekuatannya yang digunakan luar biasa. Namun, menguasai Joy tidak ada semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan keahlian dan juga strategi yang matang untuk memaksimalkan potensinya.

Kunci Kekuatan Joy:

Damage Besar:Kombinasi skill Joy menghasilkanburst damageyangmenakjubkan, mampu melumpuhkan hero musuh dengancepat kemudian efisien.
Kemampuan Crowd Control:Joy memilikiefek crowd controlyangkuat, sepertislowdanstun, yang dimaksud membantunyamengendalikan pertempuran.
Kekebalan Crowd Control:Joykebalterhadapcrowd control(CC) sepertistun, memungkinkannya untukterus menyerangtanpa terhalang.

3. Fanny

Mobile Legends Season 32 menghadirkan pembaharuan META yang digunakan menggeser popularitas Fanny sebagai priority pick.

Namun, bagi para pemain yang digunakan telah terjadi menguasainya, Fanny tetaplah hero yang dimaksud mengerikan dalam tangan yang tersebut tepat. Kelincahannya yang mana tiada tara menjadikannya ancaman serius.

4. Lancelot

5 Hero Assassin Terkuat pada Mobile Legends yang Perlu Diketahui

Assassin seperti Lancelot juga masih bisa saja berhadapan dengan jungler tank tebal macam Fredrinn hingga Barats. Namun, tentu semata hero ini butuh waktu untuk mengoleksi item-itemnya.

Bersama kombinasi skill-skillnya, player bisa saja mengacak-acak pertahanan lawan. Selain itu, Lancelot juga cukup gesit, sehingga mampu menggocek lawan untuk kabur.

5. Benedetta

5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends yang tersebut Perlu Diketahui

Pada patch kali ini, Benedetta rasanya lebih besar enak digunakan dari hero assassin lain semacam Ling, Hanzo hingga Hayabusa. Selain bermetamorfosis menjadi jungler, hero ini juga sanggup dipakai sebagai Exp Laner.

Layaknya hero assassin lain, Benedetta juga terkenal dengan kegesitannya. Kemudian, hero ini punya burst damage besar juga anti-CC pada skill 2 yang tersebut bernama An Eye for An Eye.

Belum lagi, skill ultimate Alecto: Final Blow miliknya juga bisa saja mengacak-acak backline musuh. Benedetta mampu jadi hero pembeda sekaligus penggendong andal di tim.

Itulah beberapa hero assassin terkuat Mobile Legends di dalam season 32 ini. Selamatmencoba!

Artikel ini disadur dari 5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends yang Perlu Diketahui