Sports

4 Hero Marksman Meta Terkuat pada Mobile Legends Season 32

9
×

4 Hero Marksman Meta Terkuat pada Mobile Legends Season 32

Sebarkan artikel ini
4 Hero Marksman Meta Terkuat pada Mobile Legends Season 32

JAKARTA – Terdapat empat marksman meta terkuat dalam Mobile Legends untuk season 32. Season baru dalam Mobile Legend memang benar kerap memunculkan hero-hero meta baru dengan adanya buff kemudian nerf yang tersebut dijalankan oleh Moonton.

Umumnya manusia player Mobile Legends akan memilih hero-hero yang tersebut meta supaya mempermudah mereka itu pada mengungguli pertandingan. Para hero meta ini biasanya dibekali dengan skil-skil yang digunakan sejumlah memberi player sejumlah keuntungan.

Untuk update terbaru pada season 32 sendiri terdapat beberapa marksman yang mana mendapat buff, seperti Moskov, Miya, lalu Layla.

Namun buff yang dimaksud rupanya belum dapat menggeser banyak meta marksman yang telah lama ada.

4 Hero Marksman Meta Mobile Legends Season 32

1. Claude

4 Hero Marksman Meta Terkuat pada Mobile Legends Season 32

Dikenal sebagai marksman yang digunakan lincah, Claude sampai pada waktu ini masih berubah jadi pilihan favorit untuk mengisi Gold Lane. Salah satu pendorong mengapa berbagai player suka dengan hero ini adalah skill blink yang tersebut dapat dipakai berkali-kali sehingga sederhana mencegah serangan musuh.

Terlebih, damage output Claude juga sangatlah tinggi, baik dari basic maupun ultimate yang mana mampu memberi efek slow pada musuh. Meski begitu, di dalam awal game Claude masihlah sangat lemah lalu memerlukan banyak bantuan dari tim.

2. Bruno

4 Hero Marksman Meta Terkuat di dalam Mobile Legends Season 32

Meskipun di updater terbaru HP dasar Bruno sudah pernah dikurangi, namun Physical Attack dasar dari marksman ini mendapat peningkatan dari 140 jadi 145 poin. Hal ini menyebabkan critical damage miliknya bisa saja semakin mengerikan.

Ditambah lagi dengan ultimate yang tersebut dapat memantul ini sangatlah membantu sewaktu berlangsung war. Tak heran apabila hero marksman ini tambahan berbagai ke pick oleh player ketimbang Moskov juga Mia.

3. Karrie

4 Hero Marksman Meta Terkuat di dalam Mobile Legends Season 32

Mengingat meta pada waktu ini yang sejumlah menggunakan jungler dengan darah tebal seperti Fredrinn ini memerlukan counter yang tepat. Salah satu penangkalnya adalah menggunakan marksman penghancur tank seperti Claude lalu Karrie.

Karrie dikenal sebagai marksman yang digunakan punya kecepatan serangan tinggi ditambah dnegan kemampuan menembus armor musuh. Dengan true damage berdasarkan HP yang mana dimiliki Karrie inilah menciptakan jungler berdarah tebal tak berkutik.

4. Brody

4 Hero Marksman Meta Terkuat dalam Mobile Legends Season 32

Terakhir ada Brody yang digunakan punya burst damage lebih tinggi sehingga mampu kill lawan hanya sekali dengan dengan 3-5 kali tembakan saja. Skill Brody teristimewa pasifnya bisa saja memberikan efek mark musuh yang digunakan berfungsi untuk menambah damage Brody bermetamorfosis menjadi semakin sakit.

Jika telah terkena combo hero ini, pastinya hero dengan pertahanan lemah bisa jadi segera mati, bahkan hero sekelas tank semata sanggup jebol kalau Brody membeli item penetrasi seperti Malefic Roar.

Itulah empat hero marksman meta terkuat di dalam Mobile Legends Season 32. Perlu dicatat apabila empat hero ini sangatlah bergantung pada keahlian dan juga keterampilan para player dalammenggunakannya.

Artikel ini disadur dari 4 Hero Marksman Meta Terkuat di Mobile Legends Season 32