Sports

11 Tips kemudian Panduan Bermain Game Wuthering Waves untuk Pemula

9
×

11 Tips kemudian Panduan Bermain Game Wuthering Waves untuk Pemula

Sebarkan artikel ini
11 Tips kemudian Panduan Bermain Game Wuthering Waves untuk Pemula

JAKARTA – Wuthering Waves menjadi game baru yang digunakan mendapat banyak perhatian. Bagi pemula yang tersebut penasaran lalu ingin mencoba bermain, berikut ini beberapa orang tips juga panduannya.

Meski baru rilis tempo hari, Wuthering Waves telah ditunggu banyak orang. Bukan semata-mata oleh sebab itu digadang-gadang berubah menjadi pesaing Genshin Impact, game besutan Kuro Games ini memang benar terlihat menjanjikan pada beberapa bocoran yang sempat dikeluarkannya sebelum rilis resmi.

Pada jalan ceritanya, Wuthering Waves mengambil kisah pasca insiden apokaliptik yang tersebut disebut ‘Calament’. Sebagian umat manusia yang dimaksud masih bertahan mencoba mendirikan sisa-sisa peradaban sambil membasmi para monster. Tokoh utama yang digunakan disebut Rover diciptakan dari tidur panjangnya lalu akan bekerja mirip dengan para Resonators untuk melindungi umat manusia dari kepunahan.

Bagi pemula yang digunakan ingin memainkan Wuthering Waves untuk pertama kali, penting diperhatikan beberapa jumlah hal penting. Diolah dari bermacam sumber, hari terakhir pekan (24/5/2024), berikut ini deretan tips dan juga panduannya yang tersebut bisa saja disimak.

Tips lalu Panduan Bermain Wuthering Waves untuk Pemula

1. Perhatikan Spesifikasi Perangkat

Tips pertama yang tersebut penting diperhatikan adalah spesifikasi perangkat. Saat rilis, Wuthering Waves telah dilakukan mengumumkan spesifikasi minimum maupun spesifikasi rekomendasi untuk bermain, baik versi PC atau mobile.

Setidaknya, perangkat yang digunakan Anda gunakan masuk kategori spesifikasi minimum. Jangan memaksa untuk bermain apabila perangkat yang tersebut dipakai punya spesifikasi lebih lanjut rendah dari anjuran dikarenakan bisa saja memunculkan hambatan seperti lag hingga game crash.

2. Buat Karakter yang dimaksud Menarik

Saat pertama kali bermain, Anda punya tugas untuk memilih karakter sendiri. Momen ini terbilang menyenangkan bagi sebagian pendatang lantaran bisa saja memilih sendiri karakter yang mana akan dimainkannya.

Pemain cukup memilih jenis kelamin dari Pria atau Wanita. Setelah itu, mereka bisa saja lanjut ke layar berikutnya.

Namun, kustomisasi karakternya kurang detail. Pilihannya cukup linier dengan inovasi terbatas.

3. Ketahui Kemampuan Karakter yang digunakan Dipilih

Setiap karakter miliki kemampuan unik yang tersebut dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan efisiensinya pada pertarungan. Kemampuan ini biasanya digunakan di kombinasi serangan normal, keterampilan resonansi, serta lainnya.

Nah, pemain harus sanggup mengetahui keahlian atau kemampuan dari karakternya. Hal ini nantinya memungkinkan pemain melakukan kombo yang tersebut efektif serta berguna untuk jalannya game.

4. Pahami Sistem Pertarungan pada Game

Berikutnya adalah mengerti akan sistem pertarungan di game. Sebagaimana diketahui, player Wuthering Waves akan disajikan dengan beragam momen pertarungan yang mana menarik.

Jalannya pertarungan akan lebih besar menyenangkan di mana pemain mempelajari lebih besar lanjut tentang sistem pertarungan game ini. Solusinya sederhana, yakni membaca panduan tempur terperinci yang dikeluarkan pengembangnya.

5. Klaim Karakter Bintang 5 Terbaik

Seperti game gacha lainnya, karakter bintang 5 berubah jadi salah satu pilihan terkuat untuk didapatkan. Kesempatan ini akan didapat pemain pada saat baru memulai game.

Pastikan untuk memilih karakter bintang 5 terbaik. Sebagai pemula, Anda disarankan untuk memilih Verina, Calcharo, atau Encore dikarenakan mereka di antaranya pilihan terkuat ketika ini.

Artikel ini disadur dari 11 Tips dan Panduan Bermain Game Wuthering Waves untuk Pemula