Berita

Ze Valente jadi pemain asing pertama yang dimaksud dipertahankan Persik Kediri

10
×

Ze Valente jadi pemain asing pertama yang dimaksud dipertahankan Persik Kediri

Sebarkan artikel ini
Ze Valente jadi pemain asing pertama yang mana dimaksud dipertahankan Persik Kediri

Ibukota – Pemain tengah Ze Valente berubah menjadi pemain asing pertama yang mana dipertahankan oleh Persik Kediri untuk mengarungi kompetisi Kejuaraan 1 Indonesi musim 2024/25.

 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, ahli Persik Kediri Marcelo Rospide menjelaskan langkah ini diambil setelahnya melalui beberapa pertimbangan.
 
"Regulasi pemain asing memang sebenarnya mengalami perubahan, tetapi kami tetap harus berhitung juga merekrut pemain yang sesuai dengan keperluan kelompok ke depannya," ungkap Rospide.

 

"Jika mengamati performa Ze Valente bersatu kelompok sejak bergabung di dalam paruh musim lalu, kehadirannya cukup memberikan warna berbeda juga bisa jadi mengangkat tim," sambungnya.
 
Sejak didatangkan dari Persebaya di dalam bursa pemindahan paruh musim lalu, Ze Valente memang benar nyaris bukan tergantikan perannya pada lini sedang dan juga mampu bermain bersatu dengan pemain lainnnya.

 

Pemain berkebangsaan Portugal itu pun berhasil menyumbangkan 1 gol serta 4 assist sama-sama Persik Kediri sepanjang paruh musim kedua kompetisi Turnamen 1 Indonesia 2023/24.
 
Mengenai persiapan Skuad Macan Putih di persiapan menyambut musim 2024/25, Rospide mengungkapkan jikalau Persik Kediri terus berbenah jelang latihan perdana pada awal Juli mendatang.

 
"Persiapan tim terus berjalan hingga ketika ini, kami berharap seluruh pemain telah dapat berkumpul ketika memulai latihan perdana awal Juli nanti, baik pemain yang mana telah bergabung sejak musim tak lama kemudian ataupun baru di musim ini," pungkasnya.

 

Sebelumnya Persik sudah ada menjamin mengamankan tujuh pemain asli Kediri yaitu Faris Aditama, Yusuf Meilana, Ady Eko Jayanti, Bayu Otto, Vava Mario, Muhammad Khanafi kemudian Eko Saputro.
 
Sementara itu, Persik Kediri juga sudah pernah melepas tujuh pemainnya yaitu Renan Silva, Anderson Nascimento, Simen Lyngbo, Flavio Silva, Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, dan juga Hari Nasution.

Artikel ini disadur dari Ze Valente jadi pemain asing pertama yang dipertahankan Persik Kediri