Sports

Will Still mengundurkan diri sebagai pembimbing Reims

7
×

Will Still mengundurkan diri sebagai pembimbing Reims

Sebarkan artikel ini
Will Still mengundurkan diri sebagai pembimbing Reims

DKI Jakarta – Will Still mengundurkan diri sebagai pembimbing Reims ketika Kompetisi Prancis masih menyisakan tiga pertandingan musim ini, umum klub ini pada Kamis setempat.

Reims terpeleset pada persaingan berkompetisi merebut tiket Eropa pada beberapa pekan terakhir pasca kalah pada tiga pertandingan liga terakhirnya. Dengan demikian, merak tak pernah pada lima pertandingan.

Kekalahan 1-4 dari juru kunci Clermont menimbulkan Reims pada saat ini menghuni kedudukan ke-11 klasemen Turnamen Prancis atau enam poin di bawah zona Eropa.

"Telah diputuskan bahwa Will Still dan juga asistennya Nicolas Still akan mengundurkan diri dari peran mereka itu per individu pada hari ini," kata Reims seperti disitir AFP.

Pada masa lalu, Still pernah disebut-sebut akan datang menangani klub Championship Sunderland. Sebelumnya, pria 31 tahun itu pernah mengutarakan hasrat melatih ke Inggris.

"Saya selamanya akan berterima kasih terhadap Stade de Reims juga semua pemukim yang dimaksud terlibat segera atau tak dengan segera dengan klub," kata Still.

Still awalnya mengisi sikap ahli Reims untuk sementara pada Oktober 2022, yang pada waktu itu menyelesaikan musim pada sikap ke-11.

Ia merupakan instruktur kepala termuda ke lima liga teratas Eropa ketika ditunjuk mengarsiteki Reims. Klub itu bukan terkalahkan pada 17 pertandingan pertama Turnamen Prancis pada bawah asuhan Still.
 

Artikel ini disadur dari Will Still mengundurkan diri sebagai pelatih Reims