Entertainment

Vokalis “Engage in Vengeance” buat mini album sendiri

14
×

Vokalis “Engage in Vengeance” buat mini album sendiri

Sebarkan artikel ini
Vokalis “Engage in Vengeance” buat mini album sendiri

Ibukota Indonesia – Vokalis grup Rock Engage in Vengeance (EIV) Matheo In Rio mengumumkan telah terjadi merilis mini albumnya sendiri berkolaborasi dengan musisi lain, seperti Sandy Canester sebagai produser musik, juga Indra Qadarsih untuk menangani kategori master lagu.

Dalam mini album bertajuk "Other Side" itu, lagunya akan terdengar berbeda dari karya Matheo sebelumnya yang digunakan "cadas" pada waktu dengan EIV, berubah jadi lebih lanjut santai.

 
"Dalam mini album ini, gue mutusin untuk membawakan musik tambahan santai, namun terus mempertahankan karakteristik vokalis Rock," kata Matheo pada keterangan tercatat di dalam Jakarta, Jumat.

 
Matheo mengungkapkan mini albumnya berisi lima lagu yang dimaksud mengeksplorasi tema cinta remaja.
 
Single utama dari mini album itu berjudul "Oh My Girl" yang digunakan bercerita tentang kisah cinta cowok SMA yang dimaksud menyukai cewek dengan berubah-ubah rasa yang digunakan bercampur baur.
 
Melalui lagu "Oh My Girl", Matheo mengakibatkan pendengarnya melakukan perjalanan ke dunia lain dari dirinya, di masa lalu, pada waktu ini, kemudian kelak.

 
Di lagu "Oh My Girl", Matheo cenderung lebih banyak lugas pada membagikan kisahnya dari sisi lirik, sedangkan aransemen musiknya terdengar lebih banyak upbeat jika dibandingkan dengan dengan beberapa lagu lainnya di album itu.
 
Matheo In Rio berharap mini album "Other Side" dapat diterima dengan baik oleh para pendengar kemudian berubah jadi istimewa akibat ia mencoba bicara sepenuhnya tentang cinta dengan bahasa yang dimaksud mudah serta enteng dimengerti.

Artikel ini disadur dari Vokalis “Engage in Vengeance” buat mini album sendiri