Lifestyle

UNIQLO hadirkan koleksi t-shirt kolaborasi dengan anime “One Piece”

8
×

UNIQLO hadirkan koleksi t-shirt kolaborasi dengan anime “One Piece”

Sebarkan artikel ini
UNIQLO hadirkan koleksi t-shirt kolaborasi dengan anime “One Piece”

DKI Jakarta – UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi spesial UT (UNIQLO T-shirt) kolaborasi dengan anime "One Piece" di rangka memeriahkan perayaan ulang tahun serial anime populer yang disebutkan yang ke-25 tahun

Menurut pernyataan resmi UNIQLO pada Senin, koleksi ini akan rilis ke seluruh toko UNIQLO ke Negara Indonesia juga web web uniqlo.com pada 22 Juli 2024, dengan menghadirkan delapan desain pada koleksi dewasa yang digunakan menggambarkan beragam putaran petualangan sang karakter utama Monkey D. Luffy.

Tidak cuma itu, kolaborasi ini juga menghadirkan lima desain koleksi untuk anak yang digunakan menampilkan karakter populer lainnya dari serial ini.

Selain meluncurkan koleksi spesial UT ONE PIECE, UNIQLO juga menjalin kemitraan global dengan pengurus ONE PIECE DAY '24, sebuah perhelatan akbar bagi para penggemar "One Piece" ke seluruh globus yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang.

 

Tampilan koleksi spesial UT (UNIQLO T-shirt) kolaborasi dengan anime "One Piece". (ANTARA/HO-UNIQLO)

​​​​​​​
UNIQLO menghadirkan koleksi desain spesial UT yang mana menggambarkan momen-momen penting pada petualangan Luffy. Desain ini dikategorikan di delapan kata kunci yakni Determination, Friends, Strength, The loss, Reunion, Alliance, Four Emperor, juga New Chapter.

Kedelapan desain ini merepresentasikan kisah Luffy di mana memulai petualangan epiknya ke East Blue, yaitu sewaktu Luffy bersumpah untuk menjadi raja bajak laut.

Kemudian adegan ke Arabasta di mana para kru setuju untuk memiliki simbol persahabatan pada lengan kiri sebelum berlangsungnya pertempuran, juga penggambaran kisah Luffy yang digunakan tertekan ketika gagal menyelamatkan saudara tercintanya Ace pada Marineford.

Pada koleksi anak, terdapat lima desain dengan karakter yang digunakan mendebarkan dari serial "One Piece", seperti TonyTony Chopper; tiga bersaudara Ace, Sabo, kemudian Luffy; Uta; Luffy Gear Five; juga Kru Topi Jerami yang digunakan mengenakan pakaian Egghead baru mereka.

Artikel ini disadur dari UNIQLO hadirkan koleksi t-shirt kolaborasi dengan anime “One Piece”