Entertainment

Ultah ke-40, Lee Je Hoon Bikin Fans Khawatir Usai Hapus Semua Foto dalam Instagram

7
×

Ultah ke-40, Lee Je Hoon Bikin Fans Khawatir Usai Hapus Semua Foto dalam Instagram

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Lee Je Hoon merayakan ulang tahunnya yang dimaksud ke-40 pada Kamis, 4 Juli 2024. Namun momen yang mana seharusnya bermetamorfosis menjadi hari bahagia itu justru memproduksi para penggemarnya khawatir.

Lee Je Hoon terlihat menghapus seluruh unggahan di Instagram @leejehoon_official yang mana sudah ada terverifikasi. Beberapa jam lalu, ia mengunggah dua foto selfie terbaru sehingga itu berubah menjadi satu-satunya unggahan pada Instagram Lee Je Hoon pada waktu ini.

Dalam foto tersebut, Lee Je Hoon mengenakan topi hitam serta jaket berwarna senada. Dia menggoda 2,6 jt pengikutnya dengan menunjukkan ekspresi konyol. Diduga ia sedang berolahraga lantaran memakai earphone nirkabel. Tanpa keterangan, Lee Je Hoon cuma menyematkan emotikon awan kemudian matahari, seolah menggabarkan situasi cuaca yang cerah.

Penggemar Lee Je Hoon

Unggahan Lee Je Hoon yang disebutkan tentu dengan segera dibanjiri oleh ribuan penggemarnya. Sebagian besar dari mereka itu mengucapkan selamat ulang tahun. Tetapi tak sedikit juga yang dimaksud menanyakan keadaan Lee Je Hoon.

Happy Birthday Oppa!! tapi kenapa semua postingan dihapus?? Waeeee?” tulis @imas_zi***. “Ada apa dengan jehoon kok ilang semua postingan nya ak kira IG ku yang dimaksud eror,” tulis @divvaad***. “Oppa IG nya mau di mulai dari 0 yakkkk , membuka lembaran baru,” tulis @chocomin***. “Happy birthday oppa! Jangan galau-galau ya,” tulis @am.fi***, merujuk pada kebiasaan pemukim yang mana kerap menggapus foto-foto ke media sosial ketika suasana hatinya sedang galau.

Film Lee Je Hoon Terbaru

Lee Je Hoon pada waktu ini diketahui sedang sibuk memasarkan film terbarunya berjudul Escape. Dia berperan sebagai tentara Korea Utara bernama Gyu Nam. Film ini mengisahkan tentang sisi lain pagar kawat berduri dalam Zona Demiliterisasi (DMZ) juga menggambarkan pelarian kemudian pengejaran sengit tentara Korea Utara, yang mana bermimpi menjalani hidup dengan masa depan, serta tim regu keamanan Hyun Sang (Koo Kyo Hwan), yang mana harus menghentikannya.

“Saya merasa telah lama melakukan semua jenis aksi yang mana dapat diwujudkan pribadi buronan pada Escape. Hal ini adalah proyek ke mana saya memacu detak jantung saya hingga maksimum pada waktu berakting,” kata Lee Je Hoon untuk ELLE Korea, disitir Soompi 19 Juni 2024. “Saya adalah seseorang yang dimaksud setiap saat ingin terbebas dari masa depan yang digunakan sudah pernah ditentukan atau jalan yang sudah ada dilalui. Saya merasa hidup saat saya mencari tantangan baru serta menghadapi hal-hal baru.”

Escape disutradarai oleh Lee Jong Pil dan juga tayang di dalam bioskop Korea Selatan mulai Rabu, 3 Juli 2024. Film ini diproduksi oleh The Lamp yang pernah memproduksi deretan karya Samjin Company English Class, Taxi Driver, Malmoe: The Secret Mission, Love, Lies, dan Commitment.

Artikel ini disadur dari Ultah ke-40, Lee Je Hoon Bikin Fans Khawatir Usai Hapus Semua Foto di Instagram