Lifestyle

Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar dermis bersih

8
×

Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar dermis bersih

Sebarkan artikel ini
Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar dermis bersih

DKI Jakarta – Pemengaruh kecantikan Tasya Farasya berbagi cara yang ia lakukan untuk merawat kulit, yaitu melakukan double cleansing untuk memverifikasi kulitnya benar-benar bersih dari bervariasi kotoran.

Double cleansing, membersihkan wajah di dua tahap, menciptakan Tasya Farasya merasa sangat lebih besar tenang untuk menjamin kulitnya bersih. Saat berbicara di diskusi kecantikan dengan Wardah di Jakarta, Minggu, beliau mengaku menyukai menggunakan cleansing balm (pembersih berbentuk balsam) untuk tahap pertama, kemudian melanjutkan dengan menggunakan pembersih jenis lain, teristimewa di mana kulitnya terasa berminyak.

Sedangkan apabila dermis sedang kering, Tasya Farasya biasanya hanya saja menggunakan air bersih untuk membersihkan wajahnya lalu menurunkan pemakaian exfoliating pad.

Percakapan soal double cleansing bermula pada saat Tasya Farasya bercerita pernah mengalami jerawat kemudian dermis wajah tak baik akibat terlalu banyak berganti skincare (perawatan kecantikan) di waktu yang mana berdekatan.

“Jawabannya pastinya pernah banget dikarenakan aku mencoba hampir semua barang yang dimaksud diluncurkan di Indonesia," kata Tasya Farasya.

Kondisi yang dimaksud kemudian sempat menimbulkan ia merasa frustasi dikarenakan keadaan dermis yang tersebut tak kunjung membaik. Selain berjerawat, kulitnya juga mengalami kemerahan, bruntusan juga merasakan sensasi panas hingga terbakar.

“Aku juga pernah mengalami chicken skin lantaran habis dari luar negeri, itu juga pernah. Ternyata ujung-ujungnya memang sebenarnya harus balik ke perawatan lapisan kulit dasar,” ujar saudara kembar dari Tasyi Atthasiya itu.

Permasalahan wajahnya belum usai, Tasya mengaku pernah memperburuk situasi kulitnya dengan menggunakan exfoliating pad yang seharusnya digunakan untuk membersihkan epidermis meninggal secara efektif. 

Seharusnya, kata dia, pada waktu itu ia menggunakan pelembap untuk menghidrasi kulitnya yang digunakan kering, ditambah dengan rajin membersihkan wajah menggunakan sabun cuci wajah kemudian tabir surya pada pagi hari. 

Artikel ini disadur dari Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar kulit bersih