Otomotif

Station wagon Neta S tertangkap kamera pada pada waktu uji coba pada China

7
×

Station wagon Neta S tertangkap kamera pada pada waktu uji coba pada China

Sebarkan artikel ini
Station wagon Neta S tertangkap kamera pada pada waktu uji coba pada China

DKI Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif dengan syarat China, Neta tertangkap kamera pada waktu menjalani kegiatan uji coba untuk kendaraan terbaru dia yakni station wagon Neta S di negara asalnya.

CarnewsChina pada Senin, mengabarkan bahwa kendaraan yang dimaksud dijadwalkan akan masuk lingkungan ekonomi otomotif domestik itu akan hadir pada Agustus mendatang. Untuk harga, kendaraan ini dirumorkan akan berkisar 150.000 yuan (Rp337 juta).

Untuk pengiriman unit kendaraan, pihak Neta berencana akan mengirimkan mulai September ke tahun ini. Mobil station wagon Neta S menggunakan media Shanhai 2.0 serta mempunyai tenaga hingga 496 hp.

Hozon Auto awalnya meluncurkan Neta sebagai merek NEV mainstream pada tahun 2018. Saat ini, ia melakukan aksi ke lingkungan ekonomi kelas atas, meluncurkan model yang tersebut tambahan canggih kemudian mahal.

Baca juga: NETA bantu target RI jadi hub basis produksi ekspor EV

Baca juga: Bedah ciri ADAS pada NETA V-II, ada apa saja?

Lini modelnya terdiri dari lima mobil, yakni Aya, X, S, GT, dan juga L. Station wagon Neta S akan bermetamorfosis menjadi model terbaru dari jenama itu yang digunakan akan memasuki bursa Tiongkok pada bulan Agustus.

Kendaraan terbaru yang tersebut akan diperkenalkan oleh Neta ini, dikenal sebagai Neta S hunting Edition. Untuk bahasa tubuh, kendaraan ini masih mengikuti desain dari Neta S.

Tampak bagian depan dari kendaraan ini sudah miliki lampu LED tipis yang mirip kumis kucing. Lampu depan mobil station wagon Neta S terletak ke bemper depan, juga saluran masuk udara berbentuk trapesium yang mana cukup besar.

Pada bagian atap, mobil station wagon ini telah lama dibekali dengan sensor LiDAR. Mobil ini merupakan mobil Neta pertama yang digunakan memiliki elemen teknologi ini.

Interior dari kendaraan ini digosipkan akan mengadopsi tata letak layar yang digunakan sebanding dengan layar utama berukuran 17,6 inci yang digunakan berorientasi potret, layar penumpang depan berukuran 12,3 inci, kemudian kluster instrumen LCD berukuran 13,3 inci.

Mobil ini juga miliki AR-HUD pada balik kemudi. S wagon mempunyai roda kemudi berbentuk D dengan tuas persneling yang tersebut terpasang dalam belakangnya. Menariknya, S Hunting Edition mengadopsi desain terowongan berada dalam baru tanpa plastik mengilap kusam. Mutu material juga ditingkatkan.

Baca juga: NETA targetkan jualan 10 ribu mobil listrik tahun ini

Baca juga: Ini alasan NETA lebih lanjut dulu umumkan harga jual NETA V-II varian tertinggi

Baca juga: Produk Baru, Teknologi Baru, Strategi Baru: Neta Auto Siap Membuat Kejutan Di Beijing
 

Artikel ini disadur dari Station wagon Neta S tertangkap kamera pada saat uji coba di China