Berita

Sopir Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak 2 Mobil pada Bogor hingga Ringsek

15
×

Sopir Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak 2 Mobil pada Bogor hingga Ringsek

Sebarkan artikel ini
Sopir Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak 2 Mobil pada Bogor hingga Ringsek

Bogor

Kecelakaan setelah itu lintas melibatkan sebuah truk boks serta dua mobil berjalan pada Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi, Daerah Bogor, Jawa Barat. Truk boks menabrak dua mobil yang tersebut ada di depannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya mengutarakan perkembangan itu berjalan pada pukul 11.10 Waktu Indonesia Barat siang tadi. Kecelakaan bermula pada waktu truk melaju dari arah Cileungsi menuju Cibubur.

“Setibanya ke tempat kejadian perkara (TKP), bagian depan (truk) menabrak kendaraan Toyota Agya juga Toyota Rush yang ada di depannya,” kata Ferdhyan terhadap wartawan, Kamis (27/6/2024).

Ferdhyan mengungkap asal-mula kecelakaan yang dimaksud terjadi. Menurutnya, kecelakaan diduga diakibatkan sopir truk tidak ada konsentrasi.

“Dari hasil interogasi saksi-saksi ke TKP lalu olah TKP dan juga dikaitkan dengan adanya barang bukti, juga pendalaman analisa fakta, dapat disimpulkan bahwa terdapat kelalaian terhadap pengemudi truk yang tersebut pada ketika mengemudikan kendaraannya tak penuh konsentrasi, sehingga berubah menjadi asal-mula berjalan kecelakaan kemudian lintas,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Beruntung, tidaklah ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut. Kerugian akibat kecelakaan yang disebutkan ditaksir mencapai Simbol Rupiah 10 juta.

“Korban kecelakaan meninggal bola nihil, kerugian materi Mata Uang Rupiah 10 juta,” tuturnya.

Video kecelakaan yang disebutkan beredar ke media sosial. Dalam video yang digunakan beredar terlihat kendaraan yang ditabrak truk yang dimaksud ringsek pada bagian depan.

Sementara itu, arus berikutnya lintas di dalam sekitar kedudukan tampak terganggu hingga tersendat. Sebab, kecelakaan muncul pada lajur sedang jalan raya.

(rdh/ygs)

Artikel ini disadur dari Sopir Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak 2 Mobil di Bogor hingga Ringsek