Sports

Sepuluh pemain PSG sukses amankan kemenangan 2-0 berhadapan dengan Marseille

13
×

Sepuluh pemain PSG sukses amankan kemenangan 2-0 berhadapan dengan Marseille

Sebarkan artikel ini
Sepuluh pemain PSG sukses amankan kemenangan 2-0 berhadapan dengan Marseille

Ibukota Indonesia – Sepuluh pemain Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengamankan kemenangan 2-0 melawan Marseille pada pekan ke-27 Kejuaraan Prancis pada Stadion Orange Velodrome, Marseille, Awal Minggu dini hari WIB.

 
PSG tercatat bermain dengan 10 warga sejak menit 40 pasca bek sedang Lucas Beraldo diganjar kartu merah oleh wasit, demikian catatan Ligue 1.

 

Kemenangan PSG pada pertandingan ini hadir berkat gol-gol yang dimaksud dicetak oleh Vitinha lalu Goncalo Ramos ketika laga memasuki sesi kedua.

 

Hasil ini mengokohkan PSG dalam tempat pertama klasemen sementara Turnamen Prancis dengan torehan 62 poin dari 27 pertandingan, sementara Marseille tertahan dalam tempat ketujuh dengan 39 poin.

 

Secara statistik Marseille lebih besar rutin memberikan ancaman dengan total melegakan 20 tendangan yang digunakan sembilan pada antaranya tepat sasaran, sedangkan PSG mencatatkan 53 persen penguasaan bola.

 

Pada pertandingan ini PSG mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu serta miliki prospek lewat tendangan Fabian Ruiz yang masih menyamping dari gawang Marseille.

 

Selanjutnya giliran Marseille yang tersebut mendapatkan potensi lewat tendangan Pierre-Emerick Aubameyang, namun bola dapat diamankan kiper PSG Gianluigi Donnarumma.

 

Jual beli serangan terus berlangsung dan juga kali ini giliran Randal Kolo Muani yang dimaksud menciptakan prospek untuk PSG, namun tendangannya diselamatkan oleh kiper Marseille Pau Lopez.

 

Pada menit 40, PSG harus bermain dengan 10 khalayak pasca Lucas Beraldo mendapatkan kartu warna kekuningan kedua dari wasit setelahnya melakukan pelanggaran profesional. Poin 0-0 bertahan hingga fase pertama selesai.

 

 

 

Memasuki fase kedua, Les Parisiens kembali mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu lalu memiliki potensi lewat tendangan Ousmane Dembele yang digunakan masih menyamping dari gawang.

 

Skuad asuhan Luis Enrique akhirnya mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit 53 lewat gol yang mana dicetak Vitinha memanfaatkan umpan Dembele sehingga skor berubah berubah menjadi 1-0.

 

 

Tertinggal satu gol, Marseille mencoba untuk menyamakan kedudukan, salah satunya lewat upaya Amine Harit yang dimaksud masih dapat diamankan Donnarumma.

 

Marseille terus berupaya untuk mencari gol penyeimbang, akan tetapi percobaan yang merekan lakukan tak kunjung membuahkan hasil.

 

Sebaliknya PSG malah mampu menggandakan keunggulan melalui gol Goncalo Ramos setelahnya menerima umpan Marco Asensio kemudian mengubah skor menjadi 2-0 pada menit 85.

 

Pada waktu yang tersisa, Marseille terus berupaya untuk setidaknya memperkecil ketertinggalannya, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk kemenangan regu tamu terus bertahan.

 

Selanjutnya pada pekan ke-28 Kompetisi Prancis, PSG akan menghadapi Clermont Foot, Hari Sabtu (6/4), sementara Marseille berjumpa Lille, sehari sebelumnya.

Artikel ini disadur dari Sepuluh pemain PSG sukses amankan kemenangan 2-0 atas Marseille