Ekonomi Bisnis

Sean Gelael gandeng Pertamax Turbo di dalam FIA WEC Sao Paulo

12
×

Sean Gelael gandeng Pertamax Turbo di dalam FIA WEC Sao Paulo

Sebarkan artikel ini
Sean Gelael gandeng Pertamax Turbo ke di FIA WEC Sao Paulo

DKI Jakarta (ANTARA) – Pembalap Nasional Sean Gelael kembali berkolaborasi bersatu Pertamax Turbo kemudian tim WRT 31 di laga Autodromo Jose Carlos Pace atau Interlagos di Sao Paulo, Brazil pada 13-14 Juli mendatang.

“Kami akan melanjutkan balapan yang tersebut menantang dalam Sao Paulo. Kami yakin mampu menunjukkan performa terbaik di dalam sirkuit,” kata Sean pada pernyataan resminya pada Jakarta, Jumat.

Sean menuturkan kolaborasi yang dimaksud akan jadi waktu baik bagi anak bangsa untuk unjuk gigi di dalam panggung globus melalui performanya yang digunakan menggunakan komponen bakar ramah lingkungan di dalam arena.

Balapan itu juga akan dijadikannya sebagai waktu untuk menoreh prestasi baru usai dirinya dengan pasukan WRT 31 juga Darren Leung-Augusto Farfus berhasil finis di dalam tempat dua pada race of 24 hours Le Mans dalam Circuit de la Sharte, Prancis pertengahan Juni lalu.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan mengemukakan pihaknya mengupayakan Sean Gelael juga Team WRT 31 untuk unjuk gigi pada Interlagos. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan Pertamax Turbo sebagai unsur bakar berkualitas untuk peserta balap nasional yang digunakan berprestasi.

Riva menjelaskan Pertamax Turbo adalah material bakar ramah lingkungan andalan Pertamina dengan RON 98 yang dimaksud bisa jadi didapatkan konsumen dalam lebih tinggi dari 2.000 SPBU Pertamina yang tersebut tersebar dalam wilayah Indonesia.

Pertamax Turbo mampu memenuhi keinginan kendaraan bermesin bensin teknologi besar serta juga menurunkan emisi akibat telah setara standar EURO 4 juga sangat efisien dari segi konsumsi komponen bakarnya.

“Pertamax Turbo turut ke garis terdepan menyokong atlet sepeda nasional Sean Gelael untuk merebut trofi ke Sao Paulo. Pertamax Turbo sebagai unsur bakar ramah lingkungan Indonesia harus semakin dikenal pada kancah dunia,” kata Riva.

Dalam kesempatan itu ia juga mengemukakan bahwa Pertamina Patra Niaga melalui komoditas unggulan Pertamax Turbo sejak awal musim 2024 bergabung menyemarakkan kompetisi bergengsi itu. Dengan berubah menjadi salah satu sponsor grup WRT 31 juga menjadikan Sean Gelael sebagai Brand Ambassador Pertamax Turbo untuk memperkenalkan komponen bakar ramah lingkungan ini dalam event internasional.

Baca juga: Sean Gelael harap tampil konsisten dalam sisa seri FIA WEC 2024
Baca juga: Sean Gelael targetkan podium di dalam FIA WEC 6H Sao Paolo

Artikel ini disadur dari Sean Gelael gandeng Pertamax Turbo di FIA WEC Sao Paulo