Entertainment

Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

15
×

Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

DKI Jakarta – Grup idola dengan syarat Korea Selatan TREASURE siap menyapa penggemar ke Indonesi pada turnamen konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT) pada 29 – 30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Ibukota Pusat.

Sambil menanti penampilan merek ke panggung Ibukota Indonesia pada akhir pekan mendatang, berikut rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta terbaik dari TREASURE yang digunakan cocok didengarkan ketika melakukan bermacam aktivitas.

1. DARARI (2022)

“DARARI” merupakan salah satu lagu B-side dari album mini TREASURE “THE SECOND STEP: CHAPTER ONE” yang tersebut dirilis pada tahun 2022 silam. Menariknya, lagu ini sukses menantang perhatian umum lalu sempat tersebar luas pada bermacam media sosial lantaran lirik dan juga tariannya yang tersebut menyenangkan.

“DARARI” mengisahkan tentang pribadi pria yang tersebut menyimpan perasaan cinta sejak lama terhadap perempuan yang mana disukainya. Bagi pria tersebut, sang pujaan hati adalah inspirasi terbesar di berkarya serta memproduksi hidupnya lebih besar berwarna.

2. KING KONG (2024)

Single digital “KING KONG” merupakan karya terbaru TREASURE yang dimaksud dirilis pada 28 Mei 2024. Single ini sempat menduduki tempat teratas tangga lagu iTunes dalam bermacam negara di seluruh dunia satu hari sejak perilisannya.

“KING KONG” merupakan lagu bergenre pop-rock, dengan sentuhan musik EDM memikat. Single ini mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta untuk seseorang yang digunakan disukainya hingga menciptakan hidup semakin bersemangat dan juga indah untuk dilalui.

3. COME TO ME (2020)

Dirilis pada tahun 2020, “COME TO ME” merupakan salah satu lagu debut di dalam album mini “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE”. Bahkan, tiga anggota TREASURE, yakni Choi Hyunsuk, Haruto, dan juga Yoshi terlibat berpartisipasi di penulisan lirik lagu “COME TO ME”.

“COME TO ME” menceritakan tentang seseorang yang digunakan mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan pasangan akibat suatu kesalahan. Lagu ini juga memberikan instruksi agar setiap pasangan kekal melindungi komunikasi satu serupa lain dan juga saling mengerti agar hubungan merekan dapat bertahan dalam kondisi apapun.

4. THANK YOU (2022)

“THANK YOU” adalah lagu yang dinyanyikan oleh dua anggota TREASURE jika Jepang, yakni Asahi juga Haruto. Sama seperti “DARARI”, lagu “THANK YOU” juga sempat popular di dalam beragam media sosial, salah satunya TikTok lantaran iramanya yang enerjik juga maknanya yang dimaksud dalam.

“THANK YOU” berisi ucapan terima kasih menghadapi kenangan indah yang dilalui seseorang sama-sama mantan kekasihnya. Orang itu juga berharap sang mantan mendapatkan pasangan yang digunakan lebih besar baik juga hidup bahagia selalu.

5. B.O.M.B (2023)

“B.O.M.B” merupakan salah satu B-side dari album penuh kedua TREASURE bertajuk “REBOOT” lalu dirilis pada tahun 2023.

Lagu bergenre pop ini bercerita tentang seseorang yang digunakan menyukai sang pujaan hatinya. Melalui lagu ini, TREASURE ingin memberi instruksi cinta sekaligus berterima kasih untuk penggemarnya, TREASURE MAKER”, oleh sebab itu telah dilakukan mengupayakan merek hingga pada waktu lagu yang dimaksud dirilis.

Artikel ini disadur dari Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE