Sports

Reims paksa PSG telan tiga hasil imbang beruntun di Kompetisi Prancis

11
×

Reims paksa PSG telan tiga hasil imbang beruntun di Kompetisi Prancis

Sebarkan artikel ini
Reims paksa PSG telan tiga hasil imbang beruntun pada Kompetisi Prancis

Ibukota – Secara mengejutkan Reims memaksa Paris Saint-Germain (PSG) menelan tiga hasil imbang beruntun setelahnya mengakhiri laga dengan skor 2-2 pada pekan ke-25 Kompetisi Prancis pada Stadion Parc des Princes, Paris, Mingguan malam.
 

PSG pada dua pertandingan sebelumnya di kompetisi Turnamen Prancis tercatat cuma mampu menorehkan dua hasil imbang kontra Rennes juga Monaco.
 
Pada pertandingan ini Reims sempat mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui Marshall Munetsi, namun PSG dapat berbalik lewat Yunis Abdelhamid (gbd) dan juga Goncalo Ramos.
 
Meskipun begitu, Reims dapat memaksakan skor kembali sebanding kuat berkat gol Oumar Diakate, demikian catatan Ligue 1.

 

Hasil imbang ini bukan mengubah tempat kedua grup pada klasemen sementara di mana PSG masih menghuni puncak klasemen sementara Kompetisi Prancis dengan torehan 56 poin dari 25 pertandingan. Sementara itu, Reims menempati sikap ke-9 dengan total 35 poin.
 
Secara statistik sebenarnya PSG mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 64 persen penguasaan bola total 18 tendangan yang enam ke antaranya tepat sasaran.
 
Meski begitu, di mana pertandingan baru berjalan tujuh menit, Reims dapat mencuri keunggulan terlebih dahulu berkat gol yang mana dicetak Marshall Munetsi.
 
Berawal dari blunder yang tersebut dikerjakan bek sayap Achraf Hakimi, Oumar Diakate dapat mengirimkan umpan untuk Munetsi lalu mampu dikonversikan bermetamorfosis menjadi gol oleh tendangan kaki kanannya sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Selanjutnya pada menit 17 Hakimi dapat menebus blunder yang digunakan ia lakukan sebelumnya oleh sebab itu umpan silangnya gagal diantisipasi dengan baik oleh Yunis Abdelhamid sehingga bola masuk ke gawang Reims dan juga mengubah skor berubah menjadi 1-1.
 
Sukses menyamakan kedudukan, PSG dapat bangkit hanya sekali dua menit dari gol pertama lewat tendangan keras kaki kiri Goncalo Ramos sehingga skor berubah berubah menjadi 2-1.
 
Memasuki menit terakhir pada fase pertama, Reims mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan kaki kanan Oumar Diakate memanfaatkan umpan Emmanuel Agbadou.
 
Selanjutnya pada putaran kedua, PSG mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan juga sempat memberikan ancaman lewat tendangan Ramos yang dimaksud masih belum menemui sasaran.
 
Meski bermain di dalam bawah tekanan, sesekali Reims dapat memberikan ancaman, salah satunya lewat sundulan Agbadou yang dimaksud masih menyamping dari gawang PSG.
 
Pada sisa waktu pertandingan, PSG terus menggempur lini pertahanan Reims, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-2 untuk kedua tim tetap bertahan.
 
Selanjutnya pada pekan ke-26 Turnamen Prancis, PSG dijadwalkan dijamu Montpellier, Mingguan pekan depan, sementara Reims berjumpa Metz, sehari sebelumnya.

Artikel ini disadur dari Reims paksa PSG telan tiga hasil imbang beruntun di Liga Prancis