Entertainment

Queen at The Opera Batal Menunjukkan ke Prambanan Jazz Festival, Pembeli Dapat Refund atau Opsi Hal ini

6
×

Queen at The Opera Batal Menunjukkan ke Prambanan Jazz Festival, Pembeli Dapat Refund atau Opsi Hal ini

Sebarkan artikel ini

Yogyakarta – Penyelenggara Prambanan Jazz Festival secara mendadak memberitahukan Queen at The Opera, band jika Italia batal pentas dalam pergelaran musik ini. Sejatinya, pelantun lagu-lagu grup band Queen akan manggung sebagai tamu spesial di dalam hari ketiga perhelatan musik di kawasan Candi Prambanan, Ahad, 7 Juli 2024. 

Alasannya, hingga 4 Juli 2024, pihak Queen at The Opera tidak ada ada komunikasi lagi dengan Rajawali Indonesia sebagai pelaksana Prambanan Jazz Festival. Sehingga diputuskan oleh penyelenggara, grup orkestra itu batal pentas.

“Kami dengan berat hati menginformasikan bahwa pertunjukan spesial Queen at The Opera ke Prambanan Jazz Festival 2024, yang tersebut dijadwalkan pada tanggal 7 Juli, sudah dibatalkan akibat hingga siang 4 Juli 2024 tiada ada komunikasi lagi dengan kami,” kata Anas Syahrul Alimi, Penggagas Rajawali Negara Indonesia sebagai penyelenggara, Kamis, 4 Juli 2025.

Kompensasi Pembeli Tiket Nonton Queen at The Opera

Kompensasinya, kata dia, bagi yang dimaksud susah membeli tiket spesial show mampu mendapatkan pengembalian uang tiket (refund) seratus persen, tanpa ada potongan apapun. Namun, apabila yang telah membeli tiket itu juga tidak ada mau refund maka akan mendapatkan keistimewaan dapat mengikuti Prambanan Jazz Festival tiga hari berturut-turut.

Pemegang tiket kategori VIP dapat mengakses kategori Super Festival, pemegang tiket kategori Diamond & Gold dapat mengakses kategori Festival. Mereka juga difasilitasi kursi penonton agar lebih besar santai pada waktu menyaksikan pentas musik ini.

Meskipun spesial show dari Queen at The Opera batal pentas, penonton tak wajib khawatir. Menurut Anas, berbagai musisi yang tersebut sudah ada dipastikan hadir juga menghibur. “Prambanan Jazz Festival akan masih berlangsung selama tiga hari dengan deretan penampilan menawan selama tiga hari,” kata Anas.

Pada Prambanan Jazz Festival kali ini, para penonton terus dikenakan tiket masuk Candi Prambanan sebesar Simbol Rupiah 25 ribu. Harga itu sudah ada didiskon setengah nilai tukar normal. “Kami ingin mengedukasi terhadap masyarakat, dan juga ini kami yakini sangat benar. Kami berkolaborasi dengan PT Taman Wisata Candi,” kata  Anas.

Artikel ini disadur dari Queen at The Opera Batal Tampil di Prambanan Jazz Festival, Pembeli Dapat Refund atau Opsi Ini