Entertainment

Putra sulung LeBron James direkrut oleh LA Lakers melalui NBA Draft

9
×

Putra sulung LeBron James direkrut oleh LA Lakers melalui NBA Draft

Sebarkan artikel ini
Putra sulung LeBron James direkrut oleh LA Lakers melalui NBA Draft

DKI Jakarta – Putra pebasket profesional LeBron James yaitu Bronny James resmi direkrut oleh grup Los Angeles Lakers, tempat ayahnya bermain sejak 2018.

Laman Hollywood Reporter pada Kamis (27/6) waktu setempat melaporkan bahwa putra sulung dari pencetak skor terbanyak sepanjang masa NBA dan juga juara empat kali itu diambil dengan nomor 55 secara keseluruhan, terpencil ke putaran kedua kemudian dengan hanya saja tiga pilihan tersisa dalam NBA draft tahun ini.

Menambah intrik pada kepindahan ini, LeBron James sanggup bermetamorfosis menjadi pemain bebas pengiriman minggu depan, yang digunakan berarti ia bisa saja memilih untuk meninggalkan Lakers juga melakukan penandatanganan kontrak ke tempat lain.

“Dalam sejarah NBA, tiada pernah ada ayah dan juga anak yang berbagi lapangan basket NBA lalu itu terasa seperti sesuatu yang digunakan ajaib,” kata General Manager Lakers Rob Pelinka.

“Kami tahu, dan juga tentu cuma harus menghormati, bahwa LeBron telah dilakukan mengambil langkah untuk bukan mengambil bagian serta, tetapi jikalau ternyata ia berada di dalam grup kami musim depan, sejarah NBA dapat dibuat. Dan sejarah NBA harus dibuat dengan seragam Lakers,” tambahnya.

Draf perpindahan yang disebutkan tidak ada menjamin bahwa ayah kemudian anak akan benar-benar bermain bersama, dan juga bahkan bukan menjamin bahwa Bronny James yang mana berusia 19 tahun itu akan masuk pada daftar pemain Lakers musim depan.

Namun hal ini tentu sekadar meningkatkan kemungkinan bahwa hal itu sanggup berjalan di dalam NBA yang pertama, duo ayah-anak di lapangan pada liga sekaligus sebagai pemain.

Ada sekitar 100 kejadian pada sejarah NBA pada mana pemain bergabung dengan liga setelahnya ayah mereka bermain, namun hal yang dimaksud setiap saat berlangsung setidaknya lima tahun pasca karier sang ayah berakhir.

Tapi umur panjang LeBron James yang digunakan luar biasa, beliau akan menyamai Vince Carter untuk karir terlama sebagai pemain NBA pada musim mendatang, yang mana akan berubah menjadi yang mana ke-22 dalam liga sehingga menyebabkan duo ayah-anak ini mungkin saja terjadi.

 

Artikel ini disadur dari Putra sulung LeBron James direkrut oleh LA Lakers melalui NBA Draft