Entertainment

Inisiatif “Home Alone” rilis teaser episode Kyuhyun Super Junior

8
×

Inisiatif “Home Alone” rilis teaser episode Kyuhyun Super Junior

Sebarkan artikel ini
Inisiatif “Home Alone” rilis teaser episode Kyuhyun Super Junior

Ibukota – Inisiatif televisi “Home Alone” dari kanal televisi MBC telah terjadi merilis teaser untuk episode minggu depan dengan menggandeng Kyuhyun Super Junior sebagai bintang tamu.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, acara populer itu menayangkan teaser dari episode minggu depan yang digunakan sekali lagi akan menampilkan Kyuhyun.

Di cuplikan itu, terlihat Kyuhyun yang dimaksud sedang penting mengembangkan dirinya lalu menunjukkan seberapa berjauhan ia fasih berbahasa Jepang.

Kyuhyun sudah ada berubah menjadi pembawa acara berpengalaman yang tersebut telah dilakukan menunjukkan keahliannya pada beragam acara Korea.

Namun, beliau mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempelajari bahasa Negeri Matahari Terbit agar dapat berubah menjadi pembawa acara ke bervariasi acara negeri matahari terbit itu.

Bagian terakhir dari cuplikan episode minggu depan menunjukkan Kyuhyun sedang berkeliling kota sendirian untuk mencoba berubah-ubah jenis tteokbokki (makanan khas Korea Selatan yang mana terbuat dari tepung beras). Sebagai pencinta tteokbokki, Kyuhyun kerap mengonsumsinya beberapa kali di seminggu.

Episode Kyuhyun ke "Home Alone" akan tayang pada 5 Juli pukul 23:10 di malam hari waktu Korea Selatan. Sementara itu, cuplikan teaser untuk episode Kyuhyun minggu depan dapat disaksikan pada kanal YouTube MBC Entertainment.

Artikel ini disadur dari Program “Home Alone” rilis teaser episode Kyuhyun Super Junior