Berita

Polisi selidiki dugaan penculikan anak empat tahun di dalam Johar Baru

11
×

Polisi selidiki dugaan penculikan anak empat tahun di dalam Johar Baru

Sebarkan artikel ini
Polisi selidiki dugaan penculikan anak empat tahun pada di Johar Baru

Kalau dari rekaman CCTV anak saya dibawa oleh pria juga wanita dengan motor dengan nomor polisi B 3900 ETZ

Jakarta – Kepolisian Bidang (Polsek) Johar Baru menyelidiki dugaan perkara penculikan anak empat tahun bernama Kaidar Melviano Alvaro di dalam Jalan Rawa Tengah, Galur, Johar Baru, DKI Jakarta Pusat, Kamis (27/2) pagi pukul 10.42 WIB.

 
"Korban yang hilang anak laki-laki bernama Kaidar Melviano Alvaro umur 4 tahun," kata Kanit Johar Baru AKP Rasyid dalam Jakarta, Sabtu.

 

Rasyid sudah menerima laporan adanya persoalan hukum penculikan dari keluarga penderita pada hari terakhir pekan (28/6) pukul 13.00 WIB.

 

Kronologi kejadian penculikan yang disebutkan setelahnya korban ditinggal pergi ayahnya ke pasar. Saat itu anak yang dimaksud bermain dalam rumah tetangganya.

 

“Saat bapaknya balik dari pasar, tidak ada lama berselang mengetahui anaknya hilang. Terus dicek CCTV didapati anaknya dibawa oleh pasangan sejoli,” ujarnya.

 

Dihubungi terpisah, ayah Kaisar, Rivo Alvriansyah menuturkan penculikan itu direalisasikan pasangan yang berubah jadi tetangganya.

 

“Iya benar anak saya diduga diculik. Kalau dari rekaman CCTV anak saya dibawa oleh pria lalu wanita dengan motor dengan nomor polisi B 3900 ETZ,” ucap Rivo.

 

Rivo mengatakan, sejak Lebaran Idul Adha 2024, sang anak banyak bermain pada rumah kakek neneknya dalam Johar Baru.

 

Dia menyadari anaknya menghilang usai mengecek rumah saudaranya yang tersebut berada di dalam depan rumah kakek neneknya.

 

“Saya ke Pasar terus pas balik kok anak saya bukan ada. Kemudian mencari ke depan rumah penduduk tua lalu tanya ke tetangga tiada ada yang digunakan melihat,” ujarnya.

 

Kini, orangtua penderita sudah melaporkan hal yang disebutkan ke Polsek Johar Baru untuk mengungkap persoalan hukum penculikan anak.

Artikel ini disadur dari Polisi selidiki dugaan penculikan anak empat tahun di Johar Baru